Sekjen Kemenkumham Lepas Kontingen Atlet Kemenkumham Pornas Korpri XVI 2023

410 dibaca

▪︎SEMARANG – POSMONEWS.COM,-
Dengan penuh semangat dan kebanggaan, 117 orang kontingen atlet Kemenkumham pada PORNAS KORPRI XVI 2023 dilepas oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto, untuk mewakili Kemenkumham dalam ajang olahraga tingkat nasional yang akan di selenggarakan di Semarang Jawa Tengah, Rabu (12/07).

Kegiatan Pelepasan ini diselenggarakan secara virtual yang terpusat dari Graha Pengayoman Kemenkumham RI dan Graha Yasonna H. Laoly, Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Pelepasan kontingen atlet PORNAS KORPRI XVI diadakan dengan khidmat dan dihadiri para Pimti Unit Utama, Pimti jajaran Kantor wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Ka.UPT se Eks Karesidenan Jawa Tengah, Atlet Pornas, serta tim pelatih.

Selain itu Sekjen menyampaikan pidato yang inspiratif yang membangkitkan semangat juang para atlet, serta mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para atlet dalam menjalani latihan intensif dan persiapan yang ketat untuk menghadapi persaingan di PORNAS KORPRI XVI.

“PORNAS KORPRI XVI merupakan ajang olahraga terbesar di Indonesia. Acara ini telah menjadi sorotan publik selama beberapa bulan terakhir, Atlet Kementerian Hukum dan HAM RI akan mengikuti Beberapa cabang Olah Raga pada PORNAS KORPRI XVI
dan kini saatnya para atlet terbaik kita beraksi dan bersaing dalam kompetisi sengit, mari junjung tinggi sportivitas kita dan semangat fair play,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan pesan dari Menkumham agar para atlet menjaga kesehatan dan kebugaran mereka selama acara, menjalin persahabatan dengan atlet-atlet dari provinsi lain, serta atlet dapat menjaga nama baik Kementerian Hukum dan HAM.▪︎(AHM/Dwi)