Kebersamaan Babinsa Koramil 0812/01 Kota – Rakyat Bangun Gapura Desa

153 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Babinsa Koramil 0812/01 Kota Sertu Iwan bantu warga masyarakat dalam membuatan gapura batas masuk Desa Sendangrejo Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Minggu, (09/07/2023) kemarin.

Babinsa Sertu Sertu Iwan tak segan terjun langsung membantu warga bergotong royong kerja bakti membuat gapura desa tersebut. Terlihat jelas kekompakan antara Babinsa dengan warga bergotong royong dalam pembuatan gapura ini.

Sertu Iwan di sela bekerja mengatakan, Sudah sepatutnya saya sebagai Babinsa Desa Sendangrejo bersama-sama warga masyarakat saling membantu untuk kemajuan desa binaan.

Bukan hanya itu saja, tetapi ia juga memberikan motivasi serta inovasi baru guna memajukan desa binaannya.

“Pembangunan gapura sendiri dimaksudkan sebagai pembatas dua desa dan sebagai pentunjuk/penanda desa bagi masyarakat dari luar daerah yang mau berkunjung ke Desa Sendangrejo,” pungkas Sertu Iwan.

Sementara, Kepala Desa Sendangrejo, , mengucapkan terima kasih kepada TNI Kususnya bapak Babinsa Koramil 0812/01 Kota khususnya Sertu Iwan yang selalu aktif dalam membantu masyarakat Serta tak canggung untuk turun langsung ke lokasi pembuatan gapura batas desa.

“Dengan adanya gotong royong antara warga dan Babinsa, pembangunan gapura Desa Sendangrejo itu berlangsung dengan semangat yang luar biasa,” ungkap Kades.
▪︎(DANAR SP)