Waspada Curanmor! Polsek Manyar Sosialisasi Banner Anti Maling

280 dibaca

▪︎GRESIK – POSMONEWS.COM,-
Dalam upaya pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Polsek Manyar gencar melakukan patroli ditempat rawan dan sepi.

Petugas berpakaian dinas dengan mobil patroli Polisi rotator menyala biru juga petugas Polsek Manyar berpakaian penyamaran dikerahkan ke lapangan guna mempersempit ruang gerak pelaku curanmor.

Penangkapan maling motor yang meresahkan masyarakat bukan tidak pernah dilakukan. Namun, upaya kepolisian jika tidak diimbangi kesadaran warga mengamankan sepeda motornya sendiri juga tetap menjadi sasaran curanmor.

Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno memasang banner Imbauan antisipasi curanmor di sudut-sudut rawan pencurian motor di wilayah Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

“Kami mohon kesadaran dan kerja sama masyarakat untuk pencegahan terjadinya curanmor. Berulang kali kami ingatkan pengelola tempat kos agar memasang kamera pengawas juga penghuni kos-kosan memasang kunci ganda pada motor yang diparkir.” terangnya, Sabtu (27/5/2023) lalu.

Windu menambahkan, saat ini jajaran Polres Gresik melakukan patroli gabungan skala besar pada dini hari guna mencegah terjadinya tindak pidana.

“Dengan upaya Polisi yang yang didukung kesadaran serta kerjasama masyarakat, diharapkan dapat mencegah niat juga menutup kesempatan pelaku curanmor.” tukasnya.▪︎[DANAR/ZUBI]