Soal Pencatutan Logo Ormas Tanpa Izin, Akhirnya Selesai dengan Tabayyun

419 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Permasalahan antara 3 Ormas yang dicatut logonya tanpa izin oleh FORKOMA akhirnya selesai dengan kekeluargaan. Itu terjadi setelah para kordinator FORKOMA mendatangi Mako MPC Pemuda Pancasila di Jalan Sumba No.12 Kota Malang, Senin (29/5/2023).

Permohonan maaf secara langsung tersebut disampaikan oleh FORKOMA yang diwakili oleh Heri Agus Santoso, Billy Andi, dan Brodien. Dan ditetima sekjen PP Yiyesta Ndaru Abadi, Barikade Gus Dur Dersi Hariono dan ketua umum GWN Lili Ulifa.

Ketua panitia acara yang digelar FORKOMA, Heri Agus dalam kesempatan tersebut mengakui dan menyampaikan permohonan maaf atas pemasangan logo Ormas tanpa pemberitahuan dan izin.

“Jadi kita semua sudah ketemu dengan Ormas-Ormas yang logonya kami cantumkan tanpa kordinasi. Alhamdulillah dengan bertabayun ini permasalahan bisa terselesaikan. Harapannya kedepan, ketika kami mengadakan acara tidak terjadi lagi seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu Sekjen Pemuda Pancasila Kota Malang, Yiyesta Ndaru Abadi menyatakan apa yang telah di tabayyunkan hari ini menjadi pelajaran bagi semua pihak yang hadir hari ini.

“Dan alhamdulilah kita semua sepakat, bahwa kalrifikasi dan permintaan maaf dari FORKOMA kami terima, dan laporan ke pihak Kepolisian kami tidak teruskan,” kata Yiyesta.

Yiyesta menyatakan, bahwa apa yang dilakukan semua untuk malang agar tetap kondusif. Dan prinsip kami adalah satu musuh terlalu banyak dan seribu teman terlalu sedikit. Itu adalah prinsip kami di Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang.

“Semoga setalah ini tidak ada lagi hal–hal semacam ini,” ucapnya.▪︎[Dadang/AHM]