Moreno Suprapto: Partai Gerindra Siapkan Kader Milenial

342 dibaca

▪︎KOTA BATU-POSMONEWS.COM,-
Moreno Soeprapto anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra bersilaturahmi dan memberikan selamat ke pejuang politik pengurus DPC Kota Batu dalam acara senam sehat serta Sentra UMKM, Minggu (05/02/2023).

Sam Moreno biasa disapa tersebut mulai memanasi mesin politiknya dengan menyiapkan kader muda milenial yang diharapkan mampu bersaing dengan merebut hati rakyat.

“Agenda hari ini menyambangi sekaligus bersilaturahmi memberikan ucapan selamat saudara saya dan temen-temen pejuang politik serta pengurus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batu dan kebetulan juga merayakan HUT Partai Gerinda yang ke 15 tahun,” kata Moreno.

“Mudah-mudahan dan mohon doanya juga Partai Gerindra Kota Batu bisa diterima oleh masyarakat dan semakin menambah kekuatan, kepercayaan dan juga bisa memenangkan legeslatif Pemilu 2024,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang.

Sementara untuk target di 2024, Moreno menyatakan bahwa target Partai Gerindra sepenuhnya diserahkan ke DPC dan juga temen-temen Fraksi Partai Gerindra di Kota Batu. Karena yang lebih memahami dan mengetahui konstalasi disini.

“Saya hanya mendampingi dan ikut membantu kiranya dari pusat apa yang bisa dipublikasikan pusat, jadi setengahnya DPR-RI setengahnya juga sama-sama Ketua DPC,” jelas Moreno.

Di singgung kemungkinan tentang Prabowo Subianto maju kembali dalam Pilpres tahun 2024, Moreno menerangkan kepada media bahwa pada saat Rakernas di Sentul, disepakati seluruh kader se-Indonesia, meminta, memohon dan memutuskan Pak Prabowo Subianto maju kembali dalam Pilpres tahun 2024.

“Dan sekarang sudah terbentuk dan mempunyai koalisi sekretariat bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kami sedang menunggu bagaimana arahan koalisinya kedepan,” terangnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Batu, Hely Subianto, mengatakan terkait peta politik di tahun 2024 Partai Gerindra menyampaikan Kalau partai Gerindra Kota Batu masih diposisi top leader yaitu ada PDI-P, PKB dan Gerindra.

“Dan untuk target kedepan mungkin sama, target kita seluruh Indonesia harus ada peningkatan di masing-masing Daerah Pilihan (Dapil). Di Kota Batu sendiri ada empat Dapil pemilih yang lalu berpotensi menambah kursi dan di tahun 2024, semua Dapil kita genjot untuk bisa mendapatkan kursi yang lebih,” pungkas Hely.▪︎[DWI/AHM]