Jelang Musorkot, Cabor tetap Dukung Ketua KONI yang Berprestasi

696 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) Koni kota Malang akan segera dilaksanakan pada hari Sabtu (17/12/2022) di Holtel Savana Kota Malang.

Agenda Musorkot ini juga akan dilakukan pemilihan ketua KONI untuk kepemimpinan periode ke depan.

Menurut sekertaris KONI Kota Malang Anang Fatoni saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa pihaknya pada dasarnya siap untuk menggelar Musorkot.

“kita sudah siap menggelar acara Musorkot ini dan persiapan kami sudah mencapai 90 persen,” ucapnya.

Selain itu KONI Kota Malang membuka secara lebar bagi siapa saja yang mau mencalonkan sebagai ketua KONI Kota Malang di periode kedepan.

“Sesuai dengan AD/RT semua saja bisa mencalonkan, semua orang bisa untuk menjadi Ketua dengan kriteria yang ada seperti contoh bisa mengayomi olah raga. Selain itu juga berkomitmen terhadap keolahragaan,” terang Anang, Kamis (15/12/2022).

“Cuma nanti pada saat musyawarah kan nanti ada tatip dan ada tambahan-tambahan kriteria. Kalau secara AD/RT ada 5 kriteria dan itu sangat umum sekali,” jelasnya.

Anang Fatoni berharap selaku sekertaris KONI Kota Malang dalam kepengurusan saat ini untuk calon ketua KONI periode di depan adalah siapa saja yang terpilih nantinya bisa memajukan prestasi olah raga di Kota Malang dan dalam pelaksanaan Musorkot nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara pendapat ketua umum salah satu cabor (cabang olah raga) mengatakan untuk calon ketua Koni periode mendatang pihak nya akan tetap mendukung ketua sebelumnya yakni Edy Wahyono sebagai ketua KONI ke depan .

“Selama saya lihat kepemimpinan pak Edy semua sudah terbukti dan terukur, Selain itu prestasi sudah kelihatan dan juga dukungan terhadap Cabor saya juga sudah merasakan dan itu sudah terbukti,” ucapnya.▪︎(Dadang)