Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kajari Batu Gelar Bhakti Sosial

458 dibaca

▪︎BATU-POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Negeri Kota Batu beserta Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darma Karini Kota Batu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al-Manhaal Jalan Kamboja, Pesanggrahan, Kecamatan Batu Kota Batu, depan Taman Makam Pahlawan dan di Jalan Sultan Agung Kota Batu, Kamis (14/7/22).

Kegiatan tersebit dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Negeri Batu Batu Agus Rujito, SH.,MH, Ketua IAD daerah Batu Ny. Indah Rujito, Kepala Sub Bagian Pembinaan Devi Eko Setiawan, SH., Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kota Batu Andika Nugraha Triputra, SE., SH., MH., para ibu-ibu IAD, dan para pegawai Kejaksaan Negeri Batu

Kajari Batu Agus Rujito, SH., MH, mengatakan Bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 kali ini dengan pemberian 50 paket sembako untuk para yatim piatu di Panti Asuhan Al-Manhaal.

50 paket sembako diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu Batu Agus Rujito, SH., MH, Ketua IAD daerah Batu dan para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Batu yang hadir.

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi para penghuni Panti Asuhan Al-Manhaal dan mampu meringankan beban pengasuh Panti Asuhan Al-Manhaal,” ungkap Agus.

Selain itu kegiatan Bakti Sosial juga dilaksanakan di depan Taman Makam Pahlawan Kota Batu, dan juga dilaksanakan di Jalan Sultan Agung Kota Batu yaitu dengan membagikan Paket Sembako ke masyarakat Kota Batu.**(dwi/mas)