Bunga Telang Bikin Wajah Semakin Glowing

109 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
WAJAH glowing, bersih, dan cerah, menjadi dambaan kaum Hawa, tentu akan mendukung kepercayaan diri.

Tak heran mereka mengorbankan waktu dan harga dan uang
tak sedikit untuk mendapatkannya. Namun, beberapa permasalahan wajah memang tidak bisa dihindari akibat perubahan hormon, aktivitas dan gaya hidup tidak sehat.

Perawatan tubuh dari dalam juga sangat dibutuhkan untuk mengatasinya. Banyak beragam suplemen dan vitamin yang menawarkan manfaat kecantikan.

Alih-alih menggunakan produk sintesis dan berbahan kimia, cobalah menggunakan bahan alami seperti bunga telang. Selain mudah didapat dan tidak menimbulkan efek samping, manfaatnya dinilai lebih bagus untuk tubuh.

Dikutip dari laman SajianSedap.com; perawatan tubuh menyeluruh dan rutin akan didapat dengan menggunakan bunga telang sebagai perawatan wajah. Simak berikut ini manfaat bunga telang untuk kecantikan.

Manfaat Bunga Telang

Bunga telang adalah antioksidan kuat yang secara langsung dapat mendukung kesehatan kita secara keseluruhan.

Ada banyak negara yang banyak menggunakan bunga ini untuk membuat teh dan minuman secara teratur untuk mendapatkan senyawa antioksidan ini bersama dengan senyawa unik lainnya seperti vitamin, mineral, dan lainnya.

Berikut ini secara khusus manfaat bunga telang untuk kecantikan wajah.

1. Antioksidan Kuat

Salah satu manfaat utama teh biru adalah bertindak sebagai antioksidan kuat dan membantu kita menyingkirkan sel-sel yang rusak dan mengurangi penuaan kulit.

Teh bunga telang banyak digunakan sebagai minuman spa karena dapat menghilangkan radikal bebas pada tubuh kita.

Minum teh bunga telang juga dapat membantu Anda menerima sifat antioksidan dan membantu Anda mendetoksifikasi tubuh.
Jenis antioksidan yang sama dengan tanaman ini ditemukan dalam anggur merah dan blueberry.

2. Mendukung Kesehatan Kulit

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, bunga ini banyak digunakan sebagai minuman spa, dan produk perawatan kulit termasuk ekstrak Bunga Kupu-kupu.

Penelitian terbaru menunjukkan hasil positif mengenai kerutan mata, yang membantu kulit menghilangkan iritasi tertentu.
Tidak hanya itu, sifat anti-glikasi, vitamin, dan mineral yang terkandung dalam bunga ini dapat membantu pertumbuhan kulit dan mendekati kulit yang lebih cerah sekaligus menambah batasan penuaan kulit.

Cara membuat Teh Bunga Telang
Setelah Anda mengetahui manfaat Bunga telang, pasti bertanya-tanya bagaimana cara membuat secangkir teh Bunga Telang panas.

Ini tidak akan menjadi hal yang sulit dan dapat dilakukan hanya dalam beberapa menit setelah Anda mengetahui bahan yang paling penting.

Teh ini agak berbeda dari teh biasa atau teh hijau umumnya. Itu tidak mengandung kafein dan tidak akan terasa persis seperti teh biasa. Ini memiliki rasa kayu dan bersahaja, bersama dengan banyak manfaat nutrisi.

Bahan:

– 10 Bunga Kacang

– Rebus secangkir air dan tambahkan Bunga Telang kering ke dalam air matang. Biarkan hingga mendidih selama 3-5 menit dengan tutup tertutup.

– Anda akan dapat melihat air menjadi biru. Ini akan mendapatkan warna biru tua dalam waktu 3-5 menit. Tuangkan teh. Gunakan filter jika perlu.

– Tambahkan beberapa tetes jeruk nipis, dan Anda akan melihat warna biru tua berubah menjadi ungu.

– Selain itu, Anda bisa menambahkan gula atau madu untuk menambah rasa. Tetapi sangat disarankan untuk meminumnya tanpa pemanis apa pun untuk mendapatkan hasil maksimal dari teh bunga telang.
**(ARIS/DANAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here