Mualaf, Bunga Zainal Makin Rajin Beribadah

234 dibaca

Bunga Zainal semakin menjadi perhatian publik belakangan ini. Pasalnya, Bunga Zainal kerap memamerkan kemesraan bersama sang suami yaitu Sukhdev Singh. Terpaut jarak usia 18 tahun yang dianggap jauh, perbedaan keyakinan dianut oleh keduanya menjadi sorotan.

Hal tersebut membuat publik mempertanyakan keyakinan yang dianut oleh Bunga Zainal. Bunga kerap terlihat mendatangi kuil. Seperti apakah kunjungan Bunga Zainal ke kuil? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb ke bawah ini.

Gunakan Pakaian Tertutup

Pada setiap hari Minggu, Bunga Zainal terlihat sering membagikan aktifitas ibadah keluarganya. Di mana Bunga Zainal dan kedua putranya berpose di depan kuil menggunakan pakaian rapih untuk beribadah.

“Menemani anak anak beribadah,” tulis Bunga Zainal dalam postingan Instagram @bungazainal05, dilansir IntipSeleb, Minggu 14 November 2021.

Bunga pun tampil cantik dengan pakaian berwarna biru dengan kain tudung menutupi kepalanya. Tampil awet muda, netizen sibuk menilai kecantikannya yang dianggap masih seperti gadis.

“Kakak nganterin adek ya hihi,” tulis netizen.

”Kaya adik KK marimar,” sahut netizen.

”Marimarr itu anak apa Adek kok awet muda banget sih,” komentar netter.

”Kayak bukan anaknya. Ini maah adiknya,” timpal lainnya.

”Ganteng2 dan rajin ibadah,” puji netizen.

Dipertanyakan Soal Keyakinan

Dalam berbagai kesempatan, Bunga Zainal tak pernah membahas soal agamanya. Karena menurutnya hal tersebut sangat pribadi, adik Vicky Zainal ini memilih menutupnya rapat-rapat.

Dirinya pun merespons pertanyaan netizen yang mempertanyakan hal tersebut. Ia menjawab bahwa dirinya memiliki agama.

“Alhamdulillah, puji Tuhan agama gue ikut Tuhan! Kalau nggak ikut Tuhan itu artinya nggak punya agama ceunah,” kata Bunga Zainal.

Selain itu, suami beserta kedua anaknya juga rajin beribadah di kuil. Terlihat dalam potret-potret mereka yang sedang melakukan ibadah. Hal tersebut menunjukkan bahwa keluarga Bunga Zainal taat dalam beribadah.

Walaupun kala itu, Bunga Zainal pernah menceritakan kisah hidupnya yang sempat memiliki banyak masalah. Terutama saat pernikahannya sempat ditentang oleh kedua orang tuanya hingga tak dihadiri. Kini Bunga Zainal pun semakin berbahagia dengan keluarga kecilnya.**(ins)