Lima Ton Beras untuk Pekerja Harian dan Informal

173 dibaca

PAMEKASAN-POSMONEWS.COM,-
Polres Pamekasan Sabtu (17/7) kemarin menggelar Apel bersama TNI-Polri, dalam rangka pelepasan Distribusi Bansos Kapolri secara serentak di Pamekasan.
Apel dipimpin Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, SIK, MSi bersama Dandim 0826/Pamekasan Letkol. Inf Tejo Baskoro di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan.

Pendistribusian beras Bansos Kapolri sebanyak 5 ton kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, dilaksanajan secara bertahap di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres bersama Dandim 0826/Pamekasan kepada perwakilan Babinkamtibmas dan Babinsa.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Tujuannya membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” ujar Apip.

Ditekakankan kepada para Babinkamtibmas dan Babinsa, sasaran bantuan antara lain warung-warung kecil, pedagang kaki lima, pedagang kopi keliling, daerah slum area, terminal, kuli angkut pelabuhan, pasar tradisional di area kumuh, pemukiman buruh dan rusun masyarakat miskin yang terkena dampak PPKM Darurat.

Ditambahkan Apip, giat pendistribusian kepada masyarakat secara humanis dan tetap mengikuti standar Protokol Kesehatan.

“Berikan pesan edukasi, tentang Protokol Kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM darurat kepada warga yang menerima bantuan,” imbau Apip.
**(hayan chandra)