Serah Terima Jabatan Bupati Malang

183 dibaca

Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa dan jajarannya pagi tadi menghadiri serah terima jabatan Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM. di Gedung DPRD Kabupaten Malang ruang rapat Paripurna, Senin (8/03/21).

Serahterima Jabatan di ruang rapat Paripurna DPRD ditandai dengan penandatanganan memori serah terima jabatan Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM. oleh PLH Bupati Malang, Dr. Wahyu Hidayat yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Malang.

Penandatanganan memori serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa dan PLT Ketua Dewan Shodikul Amin.

Tampak hadir di ruangan Walikota Batu, Dewanti Rumpoko dan Walikota Malang, Sutiaji. Acara diteruskan dengan Paripurna DPRD Kabupaten Malang dengan agenda Penyampaian Sambutan Bupati dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Malang, OPD, Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Provinsi Jawa Timur, Kepala Bakorwil III Provinsi Jawa Timur, Kapolres Batu, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita dan Organisasi Gabungan Wanita, tampak hadir juga Ketua KPUD Kabupaten Malang dan Bawaslu Kabupaten Malang. Rapat Paripurna dipimpin oleh PLT Ketua DPRD Kabupaten Malang, Shodikul Amin.

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, SH. MH. dalam visi misinya terwujudnya Kabupaten Malang yang bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera, Berkepribadian dengan semangat kerja Gorong-royong berdasarkan Pancasila dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber Bhinneka Tunggal Ika.

Bupati dan Wakil Bupati Malang bertekad membawa Kabupaten Malang menuju “MAKMUR” (Maju, Agamis, Kreatif, Mandiri, Unggul dan Responsif ).

Dengan luas Kabupaten Malang mencapai 3.534,87 KM2 atau kurang lebih 3534,87 Ha dengan jumlah penduduk sekitar 2,6 juta jiwa, berbagai keragaman yang tinggi di masyarakat.

Dalam capaian tahun 2020 yang lalu masih menjadi pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan secara bersama-sama di mana adanya Pandemi Covid-19 melanda sekarang ini.
(Ahmad/Agus/Jono)