DPD Partai Ummat Sidoarjo segera Dibentuk

170 dibaca

Menjelang Pemilu 2024 , Partai Ummat mulai menunjukkan aktifitasnya dengan membentuk DPD di seluruh penjuru Tanah Air, termasuk Pembentukan DPD Partai Ummat Kabupaten Sidoarjo.
Bertempat di Cafe Combine Pagerwojo Sidoarjo, DPD Partai Ummat telah memantapkan diri utk segera dideklarasikan.
Hadir pada pertemuan tersebut beberapa tokoh dan pengusaha Sidoarjo, diantaranya Mujiono wakil Ketua Muhammadiyah Sidoarjo.
“Sambutan masyarakat Sidoarjo terhadap rencana pendirian Partai Ummat, ternyata sangat antusias, ” Kata Chalid Utomo yang dipilih sebagi Sekretaris DPD PU Sidoarjo pada pertemuan tersebut.
Partisipasi sebagai warga negara untuk kondisi berbangsa bernegara yg lebih baik, akan kami wujudkan berupa Pendirian Partai Ummat. Sebagai suatu sarana untuk berekspresi dan berpartisipasi secara damai, legal, dan konstitusional.
Pada pertemuan tersebut telah dipilih untuk Rencana susunan pengurus DPD Partai Ummat Sidoarjo sebagai berikut Ketua: Mujiono, SE , Sekretaris: Chalid Utomo, SIP, Bendahara: Dedie Irawanto, SH.MM.
“Karena itu kami mengajak seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung dan bergabung bersama Partai Ummat, melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, secara konstitusional dan beradab, ” Kata Chalid.(gus)