Launching Tim Pemenangan SanDi

258 dibaca

Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang dari PDI Perjuangan, H. M. Sanusi – Didik Gatot Subroto (SanDi) malam ini, Rabu (05/08/2020) di-launching.

Acara launching tim pemenangan SanDi itu digelar di Rumah Makan Bojana Puri, Kepanjen, Kabupaten Malang.Launching tim pemenangan SanDi ini dihadiri seluruh partai koalisi di antaranya PPP, Nasdem, Demokrat dan Gerindra.

Tak hanya itu, turut hadir juga sejumlah partai non parlemen dan organisasi yang sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan SanDi untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020.

TIM Kampanye dengan tema menuju “Malang Makmur” yang diketuai Drs. Hari Sasongko di Bojana Puri, Rabu (5/8/2020) mengatakan bahwa untuk memenangkan pasangan SanDi sudah di intruksikan dari DPP beserta partai koalisi “Maju dan Menang” menuju Malang Makmur.

Sedangkan Drs. HM Sanusi, MM. mengatakan bahwa dalam satu tujuan memakmurkan Kabupaten Malang.”Pada tahun 2016 dimana Ibu Dewanti Rumpoko adalah lawan saya dan sekarang jadi satu bersama-sama dengan tujuan memakmurkan Kabupaten Malang,” katanya.

Program Malang Makmur harus mempunyai SDM yang unggul.”Pendidikan, kesehatan, 105.000 ha untuk ketahanan pangan baik sawah beririgasi maupun perkebunan untuk peningkatan ekonomi akan didirikan pabrik pengolahan sawit di Malang Selatan dan adanya Pariwisata Nasional dengan Bromo Tengger Semeru. Akan menjadi andalan wisata di wilayah Malang,” papar H.M. Sanusi.

Lebih jauh H. M. Sanusi memaparkan tentang keberadaan Bandara Abdurrahman Saleh sudah menjadi bandara Internasional, sedangkan untuk jalan tol sudah ada perencanaan yang akan disambungkan sampai ke wilayah Blitar.

Sementara itu, Didik Gatot Subroto SH. MH. calon Wakil Bupati Malang mendukung langkah-langkah bupati dan bertekad untuk mewujudkan Malang Makmur.”Wajib hukumnya ke lima partai pendukung memenangkan pasangan SanDi,” ungkap Didik.

Seperti diketahui, H. M. Sanusi saat ini menjabat Bupati Malang, Sementara Didik Gatot Subroto adalah Ketua DPRD Kabupaten Malang dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.
Pasangan SanDi satu satunya pasangan yang telah resmi mendapatkan rekom dari partai untuk maju di Pilbup Malang 2020.

Nama artis ibu kota Krisdayanti masuk dalam tim pemenangan Sanusi-Didik atau SanDi pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Malang.
Hal ini diketahui saat Pembentukan Tim Pemenangan SanDi di Hotel Ijen Suite, Minggu (19/7/2020) lalu. Nama Krisdayanti masuk dalam tim Pengarah.

Tim pemenangan SanDi tersebut dipimpin oleh politisi senior DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Hari Sasongko. Pembentukan tim dihadiri langsung oleh pasangan calon Sanusi-Didik. Ketua Tim Pemenangan SanDi, Hari Sasongko mengatakan dalam rapat saat itu membahas komposisi tim pemenangan.

Koordinator Humas dan Media Center Tim Pemenangan SanDi, Abdul Qodir menambahkan, bahwa pembentukan Tim Pemenangan itu menegaskan kesiapan SanDi bertarung pada Pilkada.”Pembentukan Tim Pemenangan malam ini juga dapat dimaknai sebagai jawaban atas kesimpangsiuran isu yang beredar di luar seolah pasangan SanDi belum mendapat rekom resmi dari DPP,” ungkapnya.
(ahmad/agus/jono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here