Memotret Kekompakan Dandim 0812 dan Kapolres Lamongan

128 dibaca

Posmonews. com – Lamongan,- Kebersamaan TNI-Polri bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) membuat kota soto patut diacungi jempol dan menjadi contoh bagi daerah lain. Hal ini terlihat pada saat TNI Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan begitu kompak memberi kejutan dan ucapan selamat kepada Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M. yang tengah berulang tahun, Kamis (16/07).

Suasana makin berkesan saat atraksi Barongsai dari anggota Kodim 0812 Lamongan, dan bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M yang hari itu genap di usia 65 tahun. Perayaan spontan ini pun membuat orang nomor satu Lamongan itu terlihat begitu haru.

Dalam kejutan ini Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han mengatakan bahwa ia bersama Kapolres dan jajarannya memang sengaja untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Bupati tahun ini.

“Ini merupakan bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri dan Pemkab Lamongan. Selamat ulang tahun yang ke 65 H. Fadeli, S.H., M.M. (Bupati Lamongan) semoga panjang umur sehat selalu dan diberikan rezeki serta Kelancaran karirnya,” ucapnya singkat namun penuh makna.

Pengejahwantahan sinergitas dan kondusifitas itu masih menurut Dandim adalah satu tekat bahwa ia dan anggotanya terus berupaya mewujudkan Lamongan yang aman, tentram dan damai. Bahkan, kata Dandim, ia pun akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam upaya menjaga Kamtibmas. “Lamongan harus aman dan kondusif,” tegasnya.

Di moment surprise ini Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M menyatakan rasa terimakasih kepada Dandim 0812 Lamongan dan Kapolres Lamongan beserta jajarannya yang telah memberikan kejutan serta perhatian kepadanya.

“Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri dan Pemda senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban. Kebersamaan ini semoga selalu terwujud dalam berbagai kegiatan dan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan,” kata Bupati.
(DANAR)