Bupati Malang Lantik 65 Pejabat

26 views

Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, melantik 65 orang pejabat untuk diambil sumpah jabatan. Pelantikan dilakukan di Pendopo Peringatan Jl. Agus Salim No. 7 Kota Malang. Pejabat yang dilantik dari eselon IIIA, IIIB dan eselon IV.

Gerbong rotasi di wilayah Kabupaten Malang, juga dilakukan para camat yang berjumlah 8 orang. Dalam sambutannya Bupati H. M. Sanusi meminta para camat yang baru segera menempati rumah dinas di wilayah kecamatan masing-masing.”Saya meminta agar para camat segera menempati rumah dinas. Hal itu untuk memudahkan urusan dengan kepala desa dan kelurahan di wilayahnya,” ungkap Sanusi.

Senentara itu untuk Kecamatan Lawang dan Singosari, Kabupaten Malang, yaitu Camat Singosari, Herry Krisyanto yang dulu bertugas di Kecamatan Pagak. Sedangkan Camat Lawang, Tito Fibrianto dulu bertugas di Kecamatan Ngajum menggantikan Mumuk Hadi Martono sekarang sebagai Camat Ngajum.

“Untuk wilayah Lawang dan Singosari, saya meminta agar camat yang baru mampu menekan laju penyebaran Covid-19 yang kemarin sempat meningkat tajam,” pinta Bupati Malang.
(Ahmad/Jono/ Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here