Wagub Jatim Kunjungi PD Tirta Tugu

189 dibaca

Wakil Gubernur Jatim, Dr. Emil Dardak bersama dengan Dirut PD Tirta Tugu Kota Malang, M. Nur Mukhlas Spd. MSi. membuka palep di tandon air Simpar Poncokusumo, sebagai tanda peresmian pipa transmisi yang pernah pecah.
Setelah buka palep di tandon air Simpar Poncokusumo paska pipa pecah tranmisi. Bersama jajaran PD Tirta Tugu juga Wali Kota Malang, Sutiaji dan Wakil Gubernur Emil Dardak di Poncokusumo Kabupaten Malang tadi pagi (25/1/20) sebagai tanda penyaluran air PDAM yang sempat ngadat.
Tandon air utama Simpar Poncokusumo ini cukup untuk mengaliri para pelanggan yang sempat terdampak akibat pecah beberapa hari yang lalu.”Insya Allah sudah mulai normal kembali aliran PD Tirta Tugu Kota” ungkap Direktur Utama M Nur Mukhlas, disela-sela kunjungan Wakil Gubernur Jawa Timur tadi.
Dalam kesempatan tersebut, M. Nur Mukhĺas menyampaikan permohonan maafnya kepada pelanggan PDAM yang sempat kesulitan air bersih.”Saya atas nama PD Tirta Tugu mohon maaf karena berkali-kali suplay air terhambat karena pipa pecah,” paparnya.(Alamsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here