Habis Libur, Bupati Malang Sidak

182 dibaca

Setelah libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020, Bupati Malang, H. M. Sanusi, melakukan sidak ke beberapa instasi di wilayah kerjanya (2/1/20).
Dalam sidak tersebut Bupati H. M. Sanusi, menyasar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Hal itu dilakukan Bupati Malang karena ingin melihat pelayanan umum kepada masyarakat di Dinas Kependudukan, setelah libur panjang.
Antusias masyarakat Malang untuk kepengurusan hak kependudukan cukup tinggi. Saat sidak Bupati H. M. Sanusi, melihat secara langsung proses pelayanan warga yang sedang mengurus KTP-EL, KK maupun Akte kelahiran.”Saya bangga dengan warga Malang yang sangat antusias mengurus KTP-EL, KK dan Akte lahir,” katanya.
Dalam sidak tersebut, Bupati H. M. Sanusi, didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dr. Sri Maicharini, serta para Kabid dan Kasi mengantar langsung ke tempat yang dituju. Dalam dialog dengan warga, Bupati Malang tidak menemukan adanya keluh kesah warga terhadap pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.(Alamsyah/Jono)