Tertimpa Bego, 7 Orang Meninggal

390 dibaca

Akibat kelalaian satu orang, nyawa 7 orang melayang. Hal itulah yang bisa mengambarkan kecelakaan maut yang mengakibatkan hilangnya nyawa manusia terjadi di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/12).
Peristiwa naas ini di duga bermula dari mobil kontener yang ber nopol S 9066 SU berisi muatan alat berat/bego, melintas dari arah malang menuju arah pasuruan pada pukul 11:00 WIB.
Tiba – tiba roda mobil bagian kanan kontener meletus, yang membuat sopir hilang kendali. Lantaran kontener oleng ke kanan dan menabrak gapura desa. Seketika itu, bego yang di muatnya terjatuh.
Naas, mobil sedan putih bernopol N 1702 WY dan dua (2) orang pengendara roda dua (2) yang hendak menyebrang, di dekat kontener. Kedua kendaraaan tersebut tertimpa bego yang dimuat konter.
Diduga ada empat korban didalam mobil sedan putih, semuanya meninggal dunia.Begitu juga dengan dua (2) orang pengendara motor juga meninggal karena tertindih bego yang dimuat konterner.
Di belakang sedan putih terdapat mobil kijang warna hitam bernopo W 1031 TF mengalami pecah bagian depan yang berada di belakang mobil sedan putih.
Saat ini Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Bayu Halim Nugroho, beserta anggotanya mendatangi lokasi untuk olah TKP. Mengungkapkan bahwa kronologi awal, truk yang memuat backhoe menabrak median jalan, akhirnya menabrak motor dan mobil yang melaju dari arah berlawanan.
Dari peristiwa kecelakaan di Sentul Purwodadi, Pasuruan itu dikabarkan, ada 12 korban kecelakaan. 7 orang meninggal dunia, 5 orang lainnya mengalami luka-luka. Haris