Bacalon Bupati Malang Sam Tito Berpasangan dengan Lathifah

309 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.com,-
Bakal Calon Bupati Malang, Dwi Indrotito Cahyono (Sam Tito), dalam Pilkada nanti menerima Lathifah Shohib sebagai pasangan saat berbincang santai di Kepanjen, Selasa  (9/7/2024).

Sebagaimana diketahui, Lathifah sebelumnya pernah menjadi kandidat calon bupati berpasangan dengan Didik Budi Muljono mantan Sekdakab Malang yang diusung dari PKB. Dimana perolehan suara Pasangan Cucu pendiri NU 42,20% sekitar 492.800 kalah tipis dari Sandi Sanusi Didik Gatot Subroto yang memperoleh 45, 4 %.

Sam Tito bareng dengan Latifah Shohib bersama kualisi yang lain dalam pasangan dengan Golongan Karya (Golkar) agar bisa meraup suara 60% lebih dari kabupaten Malang, kata Sam Tito.

Maju sebagai calon bupati (Cabup) Malang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kualisi dari Partai yang lain  tentu saja menjadi magnet jelang Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Malang apa lagi dalam poling calon favorit kemarin mencapai tertinggi.

Di Kabupaten Malang, Lathifah Shohib cukup dikenal sebagai tokoh pendiri NU. Karena dia anak dari KH Shohib Bisri Syamsuri pengasuh dari Pondok Denanyar Jombang.▪︎(AHM)