Pengerjaan Jalan Rabat Beton TMMD-119 Capai 40 Persen

69 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Progres pengecoran jalan rabat beton sejauh 1052 meter yang merupakan jalan utama di Desa Brengkok mencapai 40% di hari ke-10 pelaksanaan TMMD ke 119 Kodim 0812 Lamongan.

Dikemukakan Ketua Pelaksana Lapangan, Peltu Saiful bahwa total jalan yang dibangun sepanjang 1052 meter dengan lebar 4 meter dan ketebalannya 20 cm yang merupakan akses utama warga Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan.

“Capaian itu tentu saja berkat bantuan segenap elemen masyarakat Desa Brengkok yang sangat antusias membantu pekerjaan Satgas TMMD,” terangnya di lokasi kerja.

Lanjut Peltu Saiful bahwa setiap harinya pihak Desa mengerahkan Warganya di beberapa RT untuk ikut kerja bakti pengecoran jalan. Termasuk juga membantu di pengerjaan RTLH yang berjumlah 10 unit rumah.

“Dengan dibantu Warga dan kerja keras anggota Satgas, kami optimis dapat menyelesaikan sasaran pokok ini sesuai dengan waktu yang dianggarkan,” tambahnya.

Sementara itu Kades Brengkok, H. Nuryadi menyatakan bahwa warganya dengan senang hati membantu Anggota Satgas karena mereka tahu bahwa kehadiran Satgas TMMD 119 untuk membangun Desa mereka.

“Kehadiran Satgas TMMD 119 Kodim 0812/Lamongan adalah berkah bagi Warga kami. Untuk itu, Warga sangat antusias dan bersemangat untuk terus membantu menyelesaikan semua sasaran Fisik dalam TMMD 119 ini,” ujarnya.▪︎[DANAR SP]