PN Blitar Rapat Evaluasi Kinerja dan Pembinaan

228 dibaca

▪︎BLITAR – POSMONEWS.COM,-
Pengadilan Negeri Blitar mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja dan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blitar. Rapat Evaluasi Kinerja tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Iwan Anggoro Warsita,S.H.,M.Hum., dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar Bapak Agus Darmanto,S.H.,M.H. serta dihadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Negeri Blitar, Selasa (30/1/24).

Rapat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar tentang Perma Nomor 7, 8 dan 9 Tahun 2016, dilanjutkan dengan evaluasi dan pengarahan secara umum dari Ketua Pengadilan Negeri Blitar serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar serta Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengawas Bidang oleh masing-masing Hakim Pengawas Bidang.

Rapat Evaluasi Kinerja tersebut sebagai bentuk monitoring dan evaluasi atas capaian kinerja bulanan sekaligus menyelesaikan bersama berbagai kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas baik di ruang lingkup Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan.

Pada kesempatan tersebut dilanjutkan dengan Pemberian reward kepada pegawai teladan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Blitar, Panitera Pengadilan Negeri Blitar serta Sekretaris Pengadilan Negeri Blitar.

Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Negeri Blitar menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kinerja dan semangat luar biasa guna meningkatkan performa dan pelayanan Pengadilan Negeri Blitar serta harus tetap dipertahankan sinergitas dan solidaritas Pengadilan Negeri Blitar.▪︎(AHM/El)