Tim Dokkes Polresta Malang Dampingi Adik Dian Kontrol Kesehatan

69 dibaca

▪︎MALANG KOTA – POSMONEWS.COM,-
Tim Dokkes Polresta Malang Kota didampingi Pak Bhabin Aiptu Fajar, antar adik Dian, warga Jalan Plaosan Timur, untuk kontrol kesehatan ke Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata (RS BHB) Kota Batu, Selasa (15/1/24).

Adik Dian mengalami patah tulang kaki kirinya satu tahun yang lalu. Ia menjadi pasien RS BHB Kota Batu dan menjalani operasi pemasangan pen.

Petugas Dokkes Polresta Malang Kota yang mendampingi adik Dian adalah Pengatur TK I Welly Sambiyono dan Mohammad Iriansyah.

Kasi Dokkes Polresta Malang Kota, drg. Achmadi Sp.G, mengatakan bahwa adik Dian sudah satu tahun dalam proses pemulihan, dan selalu kami monitoring perkembangannya

“Adik Dian selama rawat jalan berjalan lancar, hingga saat ini kondisinya sudah bisa berjalan normal, namun masih terasa berat akibat dari besi penyambung tulang kaki,” ungkap drg. Achmadi.

Dari hasil pemeriksaan, luka post op sudah sembuh. Hasil foto Rontgen dr. Pradana Sp. Ot. menerangkan tulang sudah menyatu.

Oleh karena itu, dokter menyarankan untuk beraktivitas seperti biasa, namun agar dipersiapkan kondisi kesehatan adik Dian sebab rencana operasi untuk melepas pen pada Senin, 12 Februari 2024 di IGD RSB Hasta Brata.

Sementara Orang tua adik Dian, mengucapkan terima kasih atas pendampingan dari Tim Dokkes Polresta Malang Kota dan Pak Bhabin Aiptu Fajar.

“Kami sangat berterima kasih atas pendampingan Tim Dokkes Polresta Malang Kota. Ini sangat membantu kami dalam merawat adik Dian,” ucap orang tua Adik Dian.

Aiptu Fajar mengatakan bahwa pendampingan terhadap adik Dian merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami akan terus memberikan pendampingan terhadap adik Dian hingga ia benar-benar pulih,” kata Aiptu Fajar.▪︎[AHM/El]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here