Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah

347 dibaca

▪︎KALTENG-POSMONEWS.COM,-
Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah diadakan acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah. Pejabat yang lama Pathor Rahman, SH., MH., yang kini dipercaya menjabat sebagai Direktur Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus digantikan oleh dengan Dr. Undang Mugopal, S.H., M.Hum., yang sebelumnya menjabat Direktur Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi dan Eksaminasi pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus.

Dalam Sambutannya pejabat lama, Pathor Rahman, SH., MH., menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan Kerjasama yang telah diberikan oleh semua jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah selama 1 Tahun 3 Bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan tinggi Kalimantan Tengah dan semoga kerjasama terus terjalin. Tidak lupa Pathor Rahman, SH., MH. memohon pamit dan mohon dimaafkan jika ada kesalahan selama bertugas.

Selanjutnya, Kajati yang baru Dr. Undang Mugopal, S.H., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan perkenalan diri dan berharap semoga kehadirannya bisa diterima Masyarakat Kalimantan Tengah dan dapat berkontribusi dalam membangun provinsi Kalimantan Tengah khususnya dalam penegakan hukum yang profesioanal dan humanis, serta memohon dukungan kepada semuanya dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edi Pratowo mengucapkan selamat datang kepada Kajati yang baru Dr. Undang Mugopal, S.H., M.Hum., serta ucapan terima kasih kepada Kajati yang lama Pathor Rahman, SH., MH., atas kerja sama dan sinergi baik yang selama ini terjalin dalam membangun Kalteng

Acara Lepas Sambut Kajati Kalteng dihadiri oleh Forkopimda Prov. Kalteng, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, Bupati / Pj. Bupati / Pj. Walikota, Para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, Instansi Vertikal Prov. Kalteng, Kajari dan Kacabjari se-Kalteng serta tamu undangan lainnya.▪︎(Rul/Sam)