Car Free Day & Jalan Santai Peringatan Hari Perhubungan 2023

433 dibaca

▪︎RIAU-POSMONEWS.COM,-
Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau memberikan pelayanan kesehatan gratis dalam kegiatan Car Free Day & Jalan Santai dalam rangka peringatan Hari Perhubungan tahun 2023 pada Sabtu pagi (16/9) di Jalan Imam Bonjol, Nagoya, Kota Batam.

Kegiatan pelayanan kesehatan dilaksanakan dalam rangka turut serta partisipasi Jasa Raharja dalam memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan oleh Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam.

Dalam kegiatan pelayanan kesehatan tersebut, turut hadir dokter dan paramedis dari Biddokkes Polda Kepri untuk memberikan pemeriksaan gratis dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Pelayanan kesehatan gratis tersebut mendapat respons positif masyarakat setempat. Tampak antusias masyarakat yang hadir dalam kegiatan Car Free Day tersebut untuk memeriksakan diri dalam kesempatan tersebut. Pemeriksaan tersebut meliputi, pemeriksaan darah, tensi, kolesterol dan asam urat.

“Pelayanan kesehatan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi Jasa Raharja kepada KSOP Khusus Batam, yang merupakan salah satu mitra kerja strategis Jasa Raharja, dalam menyelenggarakan Car Free Day Harhubnas 2023. Kami berharap pelayanan kesehatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hadir dan dapat menambah kemeriahan kegiatan,” ucap Mulyadi, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau, yang turut hadir mengikuti kegiatan Jalan Santai.

Jasa Raharja Kepri senantiasa menghimbau kepada semua masyarakat untuk memperhatikan kondisi kesehatan saat bepergian terutama ketika mengemudikan kendaraan untuk menghindari kecelakaan yang diakibatkan dari human error.

Selain itu, agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan berkendara serta menggunakan helm yang berstandarisasi SNI atau seatbelt. Dan juga mematuhi rambu-rambu yang ada.▪︎(Pras/Sam)