BIMTEK Jurnalistik, Protokoler dan Publik Speaking

482 dibaca

▪︎PONTIANAK-POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Nasional Tahun 2023 ke – 63 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat malaksanakann BIMTEK (Bimbingan Teknis) Jurnalistik, Protokoler, dan Publik Speaking yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 14-16 September 2023, bertempat di Hotel Orchadz Pontianak.

Kegiatan BIMTEK diikuti sebanyak 44 peserta yang berasal dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat dan Kantor Pertanahan kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.

Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan BIMTEK Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat, Andi Tenri Abeng berpesan: “Saya harap semua peserta dapat mengikuti BIMTEK ini dengan baik, jangan sia-siakan kesempatan yang jarang kita dapatkan ini”.

“Melalui Bimtek ini diharapkan para peserta bisa menyaring dan memahami informasi yang memiliki nilai, mana berita hoaks dan berita yang layak untuk informasikan.

Di hari pertama BIMTEK ini, disampaikan beberapa materi mengenai Strategi Membuat Rilis ”BERTENAGA”, Teori Menggali Potensi-Potensi Institusi yang Bernilai Berita, dan Foto Jurnalistik.▪︎(Rul/Ida)