Cafe The Plane, Tempat Nongkrong Bernuansa Konser Musik

522 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Kota Malang dikenal sebagai tempat surganya wisata kuliner. Satu lagi tempat nongkrong bernuansa cafe dengan suguhan full live musik dengan nama The Plane.

Lokasi Cafe The Plane berada di jalan Sukarno Hatta kota Malang ini persis di samping monumen pesawat atau biasa di sebut patung kapal. Owner sengaja mengambil nama The Plane karena tepat bersebelahan dengan monumen tersebut.

Dengan tempat yang strategis, berada di tengah kota Malang, The Plane dalam konsepnya menyajikan berbagai menu makanan dan minuman ringan serta beberapa snack serta masakan berat seperti nasi goreng dan lain-lain.

Mr. Joko selaku owner The Plane mengatakan awal mula didirikan cafe ini selain konsep tongkrongan yang asik, juga sebagai upaya turut serta mengembangkan dan mewadahi musik di kota Malang.

“Di sini kami hadir selain sebagai tempat tongkrongan juga sebagai wadah bagi musisi di Kota Malang, Mereka bisa berkarya dan mencurahkan kreatifitasnya di sini,maka dari itu tak ketinggalan status dari kota Malang yakni sebagai gudangnya musisi di Indonesia,ini harus kita dukung,” ungkapnya.

Pria yang juga sebagai Lawyer ini menjelaskan terkait launching cafenya bahwa pihaknya sengaja menandai start cafe nya buka hari Sabtu (12/8/2023) menghadirkan group band senior S.O.G (Sound Of Grads).

“Kami langsung tancap gas perhari ini untuk musik nya. hari ini ada band S.O.G yang menghibur para pengunjung. Nantinya setiap hari kita akan sajikan berbagai macam genre band yang berbeda beda, jadi nanti pengunjung bisa cak di medsos kita jadwal dan band apa yang akan tampil,” terangnya.

Harapannya nantinya The Plane selain bisa support para musisi kota Malang dan bisa juga sebagai wadah atau basecamp para pemusik yang ada di Malang Raya.

“Kalau mau santai sambil menikmati Live musik ya di The plane sehingga anda kalau mau cafe musik ya di The Plane tempatnya,” pungkasnya.▪︎(Dadang)