Bawa Konsep Seduluran, Ganip Warsito Kukuhkan Korcam Donomulyo

445 dibaca

▪︎Resmikan Posko Relawan Sedulur Ganip

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Letnan Jenderal (pur) Ganip Warsito melakukan kunjungan ke Kecamatan Donomulyo dalam rangka pengukuhan koordinator kecamatan (Korcam), Sub Korcam, Koordinator Desa (Kordes), sub Kordes sekaligus peresmian sekretariat relawan Letjend Purnawirawan Ganip Warsito sebagai Bacaleg DPR RI PDI perjuangan, Sabtu (27/5/2023).

Acara tersebut dihadir tokoh ojek Donomulyo, tokoh pemuda, tokoh kesenian, dan di ikuti warga lain yang antusias mengikuti acara ini.

Di sisi lain Ganip Warsito juga menyampaikan berniat untuk melanjutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat, dengan merawat rakyat sepenuh hati.

Dengan membawa konsep seduluran yang menjadi bagian dari tema sengaja di cantumkan karena dalam persaudaraan itu selamanya, dan tak akan terputus.

“Jangan jadikan pemilu sebagai perpecahan, tapi jadikan suatu pesta rakyat. Perbedaan adalah hak masing-masing manusia, namun tetap jadikan seduluran jangan jadikan permusuhan,” ucap Jenderal Ganip.

“Berpolitik sehat dengan adu konsep, visi misi, serta program-program positif. Di akhir hidup saya hanya ingin bermanfaat untuk sesama, membangun peradaban untuk kesejahteraan, dan berjuang untuk rakyat sampai titik darah penghabisan,” imbuhnya.

Jumadi Ketua Korcam Donomulyo menyampaikan visi dan misi apa yang dulu biarlah berlalu, dan yang sekarang adalah masa depan.

“Kami siap mengawal perjuangan untuk bapak jendral Ganip Warsito, Harapannya setelah Jenderal Ganip duduk di kursi DPR RI dapat memenuhi keinginan masyarakat Donomulyo khususnya pembenahan jalan, dan jalan longsor yang lama belum tersentuh pemerintah hingga saat ini,” terang Jumadi.

Hal yang sama di sampaikan Edy Banteng, sebagai tokoh masyarakat sekaligus koordinator tim khusus sedulur Ganip, untuk maju kedepan tinggalkan masa lalu, karena yang sekarang adalah kenyataan.

Edy juga menyapa warga dengan penuh semangat sembari dengan candaan-candaan gaya malangan yang membuat warga Donomulyo penuh semangat.
▪︎[AHM/D Tanto]