Raih Juara 1 Ajang PWNU Jatim Award, PCNU Babat Dihadiahi Mobil

139 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an dan Tasyakuran Puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Babat, Sabtu (15/4), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyerahkan secara langsung 1 unit mobil operasional kepada PCNU Babat yang diterima Ketua Tanfidziyah KH Ma’mun Afandi.

Diserahkannya mobil operasional ini, merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Lamongan kepada PCNU Babat atas diraihnya juara pertama dalam ajang PWNU Jatim Award 2023. Dimana PCNU Babat dinobatkan menjadi Juara 1 kategori cabang terbaik dalam acara Penutupan Perayaan Satu Abad NU dan Anugerah PWNU Jatim Award 2023 di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Sabtu 18 Maret 2023 lalu.

“Tepat sekali pemerintah daerah memberikan bantuan berupa mobil operasional ini, karena PCNU Babat telah membuktikan kredibilitas sehingga meraih juara pertama PCNU perintis tingkat Jatim,” ucap Pak Yes.

Pak Yes juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader NU yang terus menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Lamongan. Termasuk bersama-sama menjaga harmonisasi sosial di tengah keberagaman masyarakat.

“Kondisi harmonis di masyarakat harus terus kita jaga, ini menjadi modal besar kita untuk membangun Lamongan. Banyak hal yang menjadi tantangan kita ke depan. Untuk itu Saya bersama Kyai Rouf mohon doanya untuk menjalankan roda pemerintahan agar lebih baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PCNU Babat KH Ma’mun Afandi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemerintah Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah acara yang digelar pada hari ini berjalan lancar, kemarin kami juga mendapatkan hadiah karena juara pertama, sekarang hal yang tidak kami duga-duga, Pak Bupati memberikan mobil operasional. Terima kasih atas dukungan besar ini kepada kami,” jelasnya.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf dan Wakil Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama’ Jatim Ahsanul Haq sekaligus memberikan mauidhoh hasanah.*DANAR/ARIFIN*