Maju Kembali jadi Calon Ketua KONI Kota Malang, Ini Kata Eddy Wahyono

577 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua KONI Kota Malang resmi ditutup Senin (23/1/2023) tepat pukul 16.oo WIB.

Sebelum penutupan, ada dua bakal calon Ketua KONI Kota Malang yang memdaftar, yakni Djoni Sudjatmiko mendaftar lebih dulu, disusul Eddy Wahyono yang mencalonkan kembali.

Usai penyerahan berkas pendaftaran ke panitia penjaringan, di hadapan awak media Edi Wahyono mengatakan bahwa pemeriksaan berkas telah dinyatakan lengkap.

“Untuk berkas persyaratan insya Allah sesuai ketentuan sudah lengkap. Dan sudah memenuhi sesuai persyaratan,” ucapnya.

Eddy juga mengatakan, cabor – cabor terlihat tambah bersemangat menyongsong Musorkot LUB, dan siapapun yang terpilih nanti kita terus pupuk persaudaraan. “Itu yang terpenting bagi saya,” katanya.

“Dan jika dipercaya lagi, kami akan sekuat tenaga merawat hal – hal baik yang sudah terbangun, dan memperbaiki berbagai kekurangan yang ada. Tidak hanya prestasi yang dikejar, namun pembinaan atlit – atlit muda harus bisa lebih fokus ke depan,” paparnya.

Mengenai jumlah dukungan dari cabor Edi sampaikan, “Sampai pelaksanaan Musorkot, kami selalu membuka diri dan menerima dukungan”

Disinggung sudah mendaftarnya calon lain, Edi pun dengan tegas mengungkapkan apapun yang terjadi Pak Joni harus terlibat dalam kepengurusan KONI, karena untuk mempertahankan prestasi atlet Kota Malang, harus dipikul bareng – bareng oleh orang – orang baik

“Sekali lagi ini saya meminta dukungan dan restu mecalonkan diri kembali pada seluruh pihak yang selama ini memperhatikan dan peduli terhadap perkembangan KONI, terlebih pada rekan – rekan cabor seperjuangan, untuk kedua kalinya suatu kehormatan bagi saya,” pungkasnya.

Dengan berakhirnya waktu penjaringan, oleh panitia berkas kedua bacalon akan divalidasi dan diumumkan pada tanggal 27 Januari 2023 atau dua hari sebelum pelaksanaan Musorkot LUB.▪︎[DADANG/AHM]