Baksos Sembako HUT Kodam V/Brawijaya dan HJK -TNI AD di Kodim 0812

168 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya ke-74 dan Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD)ke-77, Kodim 0812/Lamongan menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan vitamin yang bertempat di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812/Lamongan, Rabu (14/12/2022).

Ditemui di lokasi, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu dan pemberian vitamin kepada para Babinsa di Jajaran Kodim 0812/Lamongan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kodim 0812/Lamongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

“Kegiatan hari ini berupa baksos pembagian paket sembako kepada 350 warga Lamongan yang kurang mampu serta pemberian vitamin kepada para Babinsa yang terus bekerja demi kesejahteraan warganya. Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita terhadap Allah SWT. Ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat,” ucapnya.

Dandim berharap pembagian paket sembako dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dirinya juga berharap dengan pembagian vitamin kepada Babinsa, akan menjadikan sistem kekebalan tubuh para Babinsanya semakin terjaga. Ini semua tidak lepas dari kinerja babinsa yang ekstra keras memantau dan menjaga keamanan serta ketertiban warga binaannya.

“Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima bantuan ini. Untuk para Babinsa, semoga vitamin yang kami berikan ini akan dapat bermanfaat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Tetap laksanakan tugas dengan sebaik baiknya demi tetap tegaknya NKRI yang kita cintai ini”. Pungkas Dandim 0812/Lamongan.▪︎[DANAR SP]