Ngalam Media Center Kawal Aksi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Ke Jakarta

757 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Ngalam Media Centre turut serta bahu membahu dalam ikut berkontribusi terkait usut tuntas yang dilakukan pergerakan kemanusiaan oleh aremania.

Lima jurnalis yang tergabung di Ngalam Media Center ikut dalam keberangkatan keluarga kotban tragedi Kanjuruhan menuju Jakarta dalam berjuang menuntut keadilan pada Rabu (16/11/2022).

Para keluarga korban bersama Tim Gabungan Aremania akan mendatangi Komnas Ham, LPSK serta Komisi III dan Komisi X DPR RI.

Roni Agustinus selaku Pembina Ngalam Media Center mengatakan bahwa kita bagian dari jurnalis Malang Raya sejak awal terus memberikan dukungan dan solidaritas tanpa batas kepada pejuang-pejuang kemanusiaan atas tragedi kanjuruhan 1 Oktober lalu.

“Kami merasa prihatin, bahwa kasus yang menewaskan 135 korban jiwa hingga saat ini belum menemukan titik terang bahkan menjauh dari rasa keadilan,” ucap Roni.

Oleh sebab itu, perjuangan arek malang dan aremania juga merupakan perjuangan bersama termasuk kawan-kawan jurnalis yang bekerja untuk menyampaikan informasi serta fakta atas apa yang terjadi serta mengusut tuntas demi kebenaran dan keadilan.

Hal yang samadikatakan Ketua Ngalam Media Centet Yohanes Lukman, sebanyak 5 media ikut mengawal aksi ini yakni dari posmonews.com, harianbangsa, indonewsdaily, jatimharini, serta filesatu.com

“Kami kawal terus hingga keadilan benar benar terwujud siap yang salah harus diadili dan korban mendapatkan hak keadilan ya,” ungkapnya.▪︎[DADANG/AHM]