Poskotis TMMD ke-114 Kodim 0812 Paparkan Pencapaian Kinerja

299 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Planning program tertata rapi yang diikuti update data capaian hasil kinerja terlihat nyata di pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-114 Kodim 0812 Lamongan, berlangsung di Desa Tunggunjagir, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan sudah memasuki minggu ke 3.

Peran Pos Komando Taktis (Poskotis) terus membeberkan data hasil dan capain pembangunan TMMD ke-114, baik dari program fisik maupun non fisik. Hal itu menjadi komitmen TNI sendiri soal transparasi.

“Kita terus mengoptimalkan Pos Komando Taktis (Poskotis) yang merupakan tempat untuk kami mempublikasikan kepada masyarakat atas capaian yang sudah kita kerjakan pada TNI Manunggal Membangun Desa,” ujar Dansatgas TMMD ke-114 Kodim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Lebih jauh Letkol Endi menjelaskan, kita publikasikan kepada masyarakat agar mereka tau dan mengerti sudah sampai mana proses pengerjaan yang kita laksanakan.

“Hal-hal yang kita publis mengenai program fisik seperti jalan rabat beton, normalisasi saluran irigasi, penataan Taman Lumbang sari, dan sasaran RTLH.Semuanya lengkap beserta grafik, foto dan pembagian personel yang kita libatkan,” ujar Dansatgas TMMD ini.

Selain pada pembangunan fisik, TMMD ke-114 Tahun 2022 ini juga fokus pada non fisik, seperti pelayanan kesehatan, pencegahan PMK dan penyuluhan pendidikan.**(DANAR SP)