HUJAN GOL DI KANDANG MACAN KULURAN

786 dibaca

▪︎Update Hasil Laga Liga Santri Wil Kodim 0812 – Grub C

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Pasca diuji kelayakannya oleh Dandim 0812/Lamongan, Jajaran Forkopimda dan Karangtaruna, lapangan Desa Kuluran, Kec. Kalitengan yang diperuntukan sebagai Venue Grub C dan D dalam Event Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Kodim 0812 Lamongan, juga dijajal dengan eksebisi antara Tim Gab Kodim 0812- Forkompimda vs Karangtaruna Kec Kalitengah, Selasa (21/6/2022).

Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan pertandingan bersama Forkopimda ini kami lakukan untuk mencoba kelayakan lapangan apakah ada kendala atau tidak karena hari Rabu (22/ 6/202) ini akan dilaksanakan pertandingan pertama di Grub C, yakni laga yang mempertemukan PP RODHOTUL QURAN TELOGOANYAR versus PP ALMUTTAQIN BAKALAN PULE, kick off, Pukul 13.00 WIB.

Dilanjutkan di pertandingan kedua antara PP AL MUHAJIR KANDANGREJO Vs PP NURUL FATTAH SOLOKURO kick off pukul 15.00 WIB.

Data yang dihimpun posmonews.com, Hasil pertandingan di Group C, yang bertempat di Lapangan Macan Kuluran, Kec. Kalitengah ini diwarnai hujan gol.

Permainan yang tidak seimbang membuat Tim yang sementara diprediksi sebagai unggulan menang telak dan berpesta gol atas lawan-lawannya.

Pertandingan pertama, Tim PP Roudlotur Qur’an Tlogoanyar menggilas PP AL Muttaqin Tikung dengan skor 6-0. Sedangkan hasil pertandingan kedua, masih di Grup C. Tim PP AL Muhajir Kedungpring menghajar telak Tim PP Nurul Fatah, Solokuro dengan skor 7-0.

Di tempat yang sama besok, Kamis (23/6/2022) akan dihelat pertandingan di Grub D, antara PP Matholi’ul Anwar, Sungelebak vs PP Sunan Drajat Banjarwati, kick off Pukul 13.00 WIB. Dilanjutkan PP Darusalam Bulubrangsi versus PP Mambaul Qur’an Babat, kick off Pukul 15.00 WIB.

Sementara itu Pengawas Pertandingan, Khusnul Yakin, S.Pd, M.Pd kepada media ini mengapresiasi kinerja panitia sehingga pertandingan di Grub C dan D berjalan lancar.

“Alhamdulillah, sesuai dengan harapan Bapak Dandim 0812, di awal pembukaan pertandingan berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun. Kita ucapkan terima kasih pada semua elemen yang membantu event Liga Santri PSSI 2022 di Wilayah Kodim 0812 Lamongan ini,” tegas mantan wasit Nasional, ASN yang mengajar Olahraga di SMA Negeri 1 Karangbinangun ini.**(DANAR SP)