DPC Partai Garuda Surabaya Bergerak dan Melesat Cepat

562 dibaca

▪︎SURABAYA-POSMONEWS.COM,-

DPC Partai Garuda Surabaya, yang dipimpin R. Kusuma Dermawan, SH., MH. tamnampaknya bergerak begitu cepat. Melesat bagai kilat. Khususnya mengenalkan kepada masyarakat Kota Pahlawan dan sekitarnya.

Dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 7 Partai Garuda. Sekarang ini DPC Partai Garuda Surabaya, berkantor di North West Park Nc 5 No 30 Citraland, Surabaya, membuat pertemuan Akbar dengan para pengurus dan anggotanya.

Pertemuan Akbar DPC Partai Garuda Surabaya dengan misi membesar. Para pengurus dan anggota Partai Garuda akan membuat beraneka ragam usaha untuk kemakmuran para pengurus dan anggotanya.

“Telah kami perintah Kabid Ekonomi dan UMKM untuk membuat beberapa usaha DPC Partai Garuda Surabaya,” kata Ketua DPC Partai Garuda Surabaya, R. Kusuma Dermawan yang biasa akrab dipanggil Raden Kusuma tersebut.

Langkah-langkah yang dilakukan para pengurus dan anggota Partai Garuda Surabaya, melakukan pendekatan kepada rakyat kecil pedagang tradisional serta bagi-bagi takjil di jalan bersama DPD Partai Garuda Jawa Timur.

DPC Partai Garuda Kota Surabaya, harus beda dengan yang lain. Bahkan caleg dari DPC Partai Garuda Surabaya tahun 2024 tidak usah pakai uang pribadi, semua sudah mampu disediakan DPC Partai Garuda Surabaya.

“Ya kita lakukan itu agar masyarakat mengenal Partai Garuda di ulang tahunnya ke 7, dan agar seluruh pengurus dan anggota DPC Partai Garuda Surabaya mencintai partainya; Partai Garuda khusunya DPC Partai Garuda Surabaya,” ujar Raden Kusuma Dermawan.

Dengan semangat membesarkan Partai Garuda di Surabaya bersama pengurus lainnya, Raden Kusuma Dermawan, optimis karena perlu diketahui bersama bahwa Ketua DPC Partai Garuda Surabaya sangat terkenal sebagai seorang Advokat kondang dan senior serta memiliki jam terbang cukup tinggi.

Disamping sebagai Ketua DPC Partai Garuda Surabaya, Raden Kusuma Dermawan, juga Menjabat Ketua Perhimpunan Metafisika Indonesia (PERMATA) yang memiliki ratusan ribu anggota tersebar di seluruh Indonesia.

PERMATA merupakan salah satu organisasi terbesar di Asia meski begitu siapa pun yang ingin bergabung dengan DPC Partai Garuda Surabaya, dipersilahkan menghubungi Sekretaris DPC Partai Garuda Surabaya; Riki Wirawan, SH. HP/WA 085877779057.

“Mari bergabung bersama kami DPC Partai Garuda Surabaya dan mari kita buat perubahan, saatnya Ekonomi Rakyat Maju dan tidak ada yang kekurangan uang, sandang dan pangan,” tambah Raden Kusuma Dermawan.
**(za)