Bupati Sidoarjo akan Buka “Gelar UMKM Harlah ke-99 NU 2022” MWC Sidoarjo

291 dibaca

SIDOARJO-POSMONEWS.COM,-
Bupati Sidoarjo, H Achmad Muhdlor Ali, direncanakan membuka acara “Gelar UMKM Harlah ke-99 NU dan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Sidoarjo Tahun 2022” yang digelar di Alun-alun Sidoarjo tanggal 7 – 16 Februari 2022

Demikian disampaikan Ketua MWC Kota Sidoarjo M. Suryono,SH.M.Pd, tadi siang.

Menurut Abah Sur, begitu beliau biasa dipanggil, pembukaan kegiatan direncanakan hari Senin (7/2) pukul 16.00 sore lusa.

Selain Bupati, juga akan hadir sejumlah Ulama dan Pejabat terkait di Pemkab Sidoarjo.

Ditambahkan Abah Sur, pada Senin (7/2) malam, usai pembukaan, akan ada kegiatan pelantikan PAC Ishari MWC NU Sidoarjo, dilanjutkan penampilan seni Hadrah dari Ishari.

Setiap harinya selama pameran UMKM, akan ditampilkan sejumlah acara keagamaan dan seni Islami.

Hadir di panggung utama selama 10 hari nanti, mulai dari Shalawatan, Diba’ Kubro, Festival Banjari dan sejumlah seni Islami dari para pelajar kecamatan kota Sidoarjo.

“Saat penutupan gelar UMKM tanggal 16 Februari 2022, InsyaAllah akan dihadirkan majelis zikir dan Shalawat Rijalul Ansor, rencananya penutupan kegiatan oleh Wabup Sidoarjo H Subandi,” kata Abah Sur.

Lebih 100-an stand mengikuti Gelar UMKM Harlah ke-99 NU selama 10 hari tanggal 7-16 Februari 2022 ini.
Acara non APBD ini disponsori Djarum 76, Sirup Kurnia, Kopi Gadjah, Yuzu, Yamaha, Belanno, DMRprod, Sarita Beauty dan masih banyak lagi.**(dah/alams)