Wow, Obral Duren Dibuka Pagi Ini di Primkopal Juanda

160 dibaca

SURABAYA-POSMONEWS.COM,-
Anda pecandu duren Kasmin, duren Kronto, duren Susu, Mrico, duren Paserpan?

Datang aja Jumat (28/1) pagi di halaman Primkopal, Juanda, Sedati Sidoarjo. Ini karena mulai pagi ini berlangsung bazar “Obral Duren Panen Raya 2022”

Pameran yang digelar Primkopal Juanda dan DMR Production ini akan berakhir hingga 4 Februari 2022 mendatang.

Tak kurang ribuan duren sudah datang bertahap sejak tadi malam hingga pagi ini. “Saat ini, Pasuruan sedang panen raya, durennya bagus-bagus dan sudah datang di tenda-tenda stand di depan Primkopal Juanda,” kata Cak Nano, koordinator pameran duren dari DMR Production tadi pagi.

Soal tempat pameran di depan kantor Primkopal Juanda, jalan Raya Bandara, menurut Cak No, ini karena lokasinya yang strategis, persis di tepi jalan raya arah Bandara Lama. “Jadi lebih memudahkan pembeli yang ingin beli duren dalam jumlah banyak, nentengnya kan berat, kalau dekat parkiran mobil, sangat memudahkan pembeli,” alasannya.

Setelah dari Juanda, obral duren panen raya yang didukung Sirup Kurnia, Djarum 76, Yuzu, TimesIndonesia, Jatimkini, Sidoarjokini dan Posmonews ini akan berpindah ke Alun-alun Sidoarjo tanggal 7-16 Februari 2022.

Di alun-alun Sidoarjo, area khusus bazar duren ini ikut meramaikan kegiatan Pasar Murah & Gelar UMKM Harlah ke-99 NU tahun 2022 yang digelar MWC NU Kota Sidoarjo.**(dah/alams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here