Hasbullah Baru Dilantik Mengancam Wartawan dan LSM

673 dibaca

PASURUAN-POSMONEWS.COM,-
Kearoganan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah melontarkan ujaran kebencian dan nada permusuhan pada wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Pernyataan Hasbullah itu diketahui dalam sebuah vidio berdurasi 30 detik yang kini telah viral dikalangan masyarakat luas

Dalam vidio tersebut, Hasbullah berpidato di depan sebagai Kepala Dinas dan pejabat Dinas Pendidikan itu tak layak dilontarkan oleh seorang kepala dinas seakan tidak pernah mengenyam pendidikan dan Diklat kepemimpinan.

Dalam pidatonya dia juga menyebutkan gelar MPd (Magister Pendidikan Daring).”Emang ada gelar magister daring, yang kebetulan juga sama dengan gelarnya, apa ini bukan pelecehan”, ungkapnya singkat.

Masih dalam vidio itu, Hasbullah menyampaikan pidato yang berisi peringatan, bahkan diduga cenderung mengancam mati wartawan dan LSM.

Dalam pidatonya yang lantang
Hasbullah mengatakan, katek ganggu kepemimpinanku, ganggu sekolahan ati-ati, mati awakmu engkok yo! Kepala sekolah semuanya gak usah takut sama LSM, sama siapa, ini perwakilane iki ya, iki nyoting grup golongane wartawan–LSM sebarin ya, ojok sampek ganggu, sambil tangannya menunjuk nunjuk seseorang yang ada di depannya.

Hingga berita ini ditulis, belum didapatkan penjelasan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah sebagai bentuk klarivikasi atas dugaan ancaman mati yang disampaikan untuk wartawan dan LSM itu.

Anggota LSM akan menuntut dan melaporkan Hasbullah karena sudah melakukan pengancaman dan permusuhan dimuka umum.**(mas/ade/pri)