Detik-Detik Pengantin Ketempelan Makhluk Halus

417 dibaca

Berbagai pengalaman kerap dialami oleh seorang MUA (Makeup Artist) saat merias pengantin. Terbaru, seorang perias pengantin mengalami kejadian yang cukup bikin merinding.

Bagaimana tidak, klien dari MUA ini dikabarkan ketempelan makhluk halus menjelang akad nikah. Detik-detik sang pengantin mengalami gangguan pun sempat terekam kamera.

MUA tersebut lantas membagikan video pengantin ini lewat akun TikTok @zakiyaerv pada Minggu (17/10/2021). Dia menunjukkan suasana saat sang pengantin diganggu makhluk halus.

Mengawali unggahannya, pemilik akun tersebut memperlihatkan momen kliennya ketika sedang dirias. Saat itu dia masih belum mengalami gangguan makhluk halus.

Menurut keterangan sang MUA, pengantin ini terlihat ceria sebelum ketempelan makhluk tak kasat mata. Dia juga aktif cerita-cerita selama melakukan siarang langsung di Instagram.

“Sebelum ketempelan makhluk halus. Pengantin aku masih baik-baik aja, masih ceria dan cerita-cerita,” bunyi keterangan yang disampaikan oleh MUA itu di videonya.

Pengantin itu pun sempat menyelesaikan riasannya dan memamerkan senyum ke arah kamera sewaktu siaran langsung. Tapi beberapa saat kemudian, dia mengaku mual.

Selain itu, pengantin yang tidak disebutkan namanya itu merasa telinganya tertutup sesuatu hingga kesulitan mendengar. Badannya juga terasa kencang sampai membuatnya sesak napas.

“Dan terdiam tiba-tiba nangis, katanya kuping dia ada yang nutup kenceng sampe dia gak bisa denger apa-apa dan badannya seperti diikat kencang sampai nafasnya sesak,” lanjut sang MUA.

“Terpaksa baju yang sudah rapih harus dibuka lagi. Padahal beberapa menit lagi akad dimulai. Ada yang pernah ngalamin kejadian seperti ini?” pungkasnya.

Dalam cuplikan itu, pengantin tersebut dibantu oleh seorang pria yang terlihat memijat beberapa titik di tubuhnya. Dia juga nampak diberikan minuman oleh pihak keluarga.

Komentar warganet
Video pengantin yang satu ini berhasil mengundang perhatian banyak warganet. Mereka antusias memberikan komentar di postingan milik akun @zakiyaerv tersebut.

Beberapa warganet ramai memperhatikan isi video tersebut. Mereka mengaku merinding ketika melihat senyum sang pengantin yang diklaim memancarkan aura berbeda.

“Tatapan sama senyumnya bukan dia,” kata seorang warganet.

“Maaf pas dia senyum kok aku liatnya agak merinding yaa (emoji takut),” ujar yang lain.

“Tatapannya udah bukan dia lagi,” lanjut akun lain.

“Dia senyum tapi kok malah ngeri ya,” sambung warganet.

“Aku anak indigo senyumnya dia itu bukan dia asli,” timpah yang lain.

“Maaf pas dipakaikan lipstik kok aku ngerasa ada yang aneh pas dia senyum,” tutur warganet lagi.

“Maaf ya pas lihat sang pengantin senyum, kayak ada yang aneh. Seperti lihat nenek-nenek, mohon maaf jika salah,” imbuh akun lain berpendapat.

Sementara itu, postingan @zakiyaerv menarik cukup banyak perhatian hingga ditonton lebih dari 1,7 juta kali sampai hari ini, Rabu (20/10/2021). **(suara)