Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi Merdeka

295 dibaca

BOJONEGORO-POSMONEWS,-
Program 1 juta vaksinasi Covid-19, dan dalam rangka “Vaksinasi Merdeka Semua”, masih berlangsung di tingkat Polsek dan Polres, salah satunya di jajaran Polres Bojonegoro.

“Saat ini kami tengah bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoro untuk melaksanakan serbuan vaksinasi untuk umum,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Jum’at (20/8/21).

Pandia menegaskan, pihaknya menargetkan setiap hari bisa memberikan suntik vaksin untuk 1.000 orang. Harapannya warga Bojonegoro berusia 18 tahun ke atas untuk segera mendaftarkan diri.

Rencana vaksin massal ini juga akan dilaksanakan kembali pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 untuk vaksin dosis pertama, dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Khusus hari Minggu, lanjut  Pandia, akan disediakan vaksin dosis kesatu sejumlah 5.000 dosis vaksin. Untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa melakukan registrasi atau pendaftaran melalui Website Resmi Polres Bojonegoro melalui http://vaksin.polresbojonegoro.id sekarang juga, serta dapatkan informasi seputar suntik vaksin massal melalui web tersebut. **(hayan chandra)