Kapolda Ajak Masyarakat Satu Pemikiran

134 dibaca

SURABAYA-POSMONEWS,-
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Jum’at (23/7) malam, memimpin Operasi Yustisi Aman Nusa ll. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kalolda membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga.

Tujuanya untuk tetap satu tujuan, untuk tetap patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam melaksanakan Prokes.

Kapolda tak henti-hentinya mengingatkan khususnya para pedagang pinggir jalan untuk mematuhi aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

“Kami melihat apakah Protokol 5M dikerjakan atau tidak. Kalau ada, masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka kami akan memberikan masker untuk selalu digunakan khususnya dalam situasi PPKM,” ujar Nico.

Kapolda juga memberikan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM. Hal ini dilakukan juga oleh seluruh Jajaran Polda Jatim..

“Kami terus berharap, untuk bersinergi dengan seluruh aparat termasuk Polisi. Kami Polda Jatim dengan Kodam V Brawijaya dan Pemprov akan selalu bersinergi bekerjasama bersama masyarakat,” harap Nico. (hayan chandra)