Peringatan Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini

237 dibaca

JAKARTA-POSMONEWS,-
Ketua Umum Ikatan Adhyaksai Dharmakarini (IAD), Ny Sruning Burhanuddin, memberikan sambutan pada Acara Peringatan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 tanggal 21 Juli 2021 di Sekretariat IAD Pusat Jakarta.

Mengawali sambutannya, Ketua Umum IAD menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun ini, masih diselenggarakan disaat bangsa Indonesia mengalami masa darurat pandemi covid-19.

Ketua Umum IAD menyampaikan sebagai seorang anggota organisasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan seorang warga negara adalah menjadi kewajiban kita semua untuk berperan aktif membantu pemerintah dalam mengantisipasi dan meminimalisir serta memutus mata rantai penularan virus yang semakin mengkhawatirkan ini.

Tema dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2021 ini yaitu : “Peduli Keluarga dan Bangsa “. Tema tersebut sangat penting dan relevan melihat kondisi bangsa Indonesia saat ini. Kepedulian kita semua sangat dibutuhkan untuk menguatkan sendi – sendi kehidupan bangsa ini. Kekuatan terbesar suatu bangsa ada pada ketahanan nasionalnya.**(ahmad)