HUT TNI Ke-75, Kodim 0812-Forkopimda Gelar Baksos

141 dibaca

Dalam rangkain peringatan HUT TNI Ke-75, Kodim 0812/ Lamongan bersama Forkompimda menggelar Bakti Sosial berupa pembagian sembako. Sinrrgi itu dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda santai/ Gowes bareng yang menempuh rute di sekitar wilayah kabupaten/ kota Lamongan. Sabtu (03/10/2020)

Dalam pantauan posmonews. com, di acara penuh spirit untuk TNI ini dihadiri dalam kegiatan ini” H. Fadeli, S.H., M.M. (Bupati Lamongan). Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han.(Dandim 0812/Lamongan). AKBP Harun, S.I.K., S.H.(Kapolres Lamongan). Mayor Arh. GN Putu Ardana, S.S (Kasdim 0812/Lamongan). Kompol Slamet (Kabag Ops Polres Lamongan). Drs. Hery Pranoto, MM (Pj.Sekda Kab. Lamongan). Bpk Pujo Broto Iriawan Putra (Asisten 2 Ekbang Setda Kab. Lamongan). Bpk Dianto Hari Wibowo (Kabag Pemerintahan Setda Kab. Lamongan). Suprapto, SH (Kepala Satpol PP Kab. Lamongan). Kepala OPD Kab. Lamongan. Bpk. Bambang Eko Muljono, SH., M.Hum. MM (Rektor Unisla). Bpk.Dr. H. Zulkifli Lubis (Wakil Rektor 1 Unisla). Bpk. Dr. Abdul Ghofur, M.Si (Wakil Rektor 2 Unisla). Bpk. Ir. Hj. Nuril Badriah (Wakil Rektor 3 Unisla). Bpk. Drs. H. Malkan, M.Ag (Pengawas Yayasan). PJU Polres Lamongan. Kapolsek Jajaran Polres Lamongan. Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0812/ Lamongan. Anggota Kodim 0812/ Lamongan. Anggota Polres Lamongan. Peserta Gowes. Mahasiswa dan Mahasiswi Unisla.

Adapun rute kegiatan Gowes sehat itu, Start di Pendopo Lokatantra -Jl. Lamongrejo-Jl. Ronggohadi-Jl. Laras Liris-Jl. Kusuma Bangsa-Jl. Andansari-Masjid Talaga Bandung-Jl. Andanwangi-Stromina-Jl. Sumargo-Pertigaan Tambakboyo-Jl. Veteran-Jl. Kombespol Duriyat-Mapolres Lamongan.

Di acara olah raga bersepeda yang kini merakyat ini Dandim 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han. saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan gowes bersama ini dalam rangka memeriahkan dan mengambil spirit HUT TNI Ke 75, juga untuk membangun kebersamaan di antara anggota TNI, Polri, Forkopimda dan masyarakat.

“Mari kita berolahraga dengan bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, selain sehat, murah, ramah lingkungan, bersepeda juga merupakan salah satu dari unsur pembinaan mental dan fisik, serta sekaligus sebagai sarana rekreasi bersama yang bertujuan untuk ajang silaturahmi, berkumpul dan untuk memasyarakatkan olah raga bersepeda,” jelasnya.

Sedangkan di sela-sela kegiatan gowes bareng ini juga disisipkan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial (Baksos) , berupa pembagian sembako kepada masyarakat di rumah ibu Juariah dan ibu Joko Karyanto. Pembagian sembako yang tak diduga sebelumnya oleh warga ini membuat sangat bahagia. Mereka mengucapkan terima kasih pada TNI yang tetap peduli pada rakyat kecil.
(DANAR SP)