Batu Mustika Piandel Kejayaan

779 dibaca

* Perang Metafisik Pilkada Jatim (11)
Seseorang yang memakai batu permata, batu akik dan batu mustika diyakini bisa mendatangkan tuah seperti kesuksesan karier, jabatan, memudahkan rezeki atau membuat lebih berwibawa. Ada juga batu-batu jenis tertentu yang konon biasa dipakai kaum pria sebagai piandel untuk menjadi seorang pemimpin yang disegani.

Simak saja para presiden Indonesia sejak Bung Karno, Suharto , Habibie, Gus Dur, SBY, hingga Pak Jokowi saat mereka tampil di publik, di jari tangannya tertempel cincin yang sangat tinggi nilainya. BK memiliki cincin permata Ruby Mirah Delima, Suharto juga diyakini memiliki cincin sakti berupa batu mustika Ki Alif Cukur, lalu Bacharuddin Jusuf Habibie, presiden yang menjabat setelah era Soeharto berakhir ini diberitakan memakai batu cincin berlian atau intan. Batu Intan atau diamond adalah batu yang sangat terkenal dan sangat mahal harganya.

Lain halnya Gus Dur yang dengan ciri khasnya memakai satu cincin berwarna hijau (Zamrud). Sedangkan Ibu Megawati cenderung menggunakan batu cincin yang berwarna hitam (safir hitam). Adapun Pak SBY di jarinya selalu menempel batu cincin yang dikenal sebagai biduri mata kucing atau cat’s eye.

Sedangkan Presiden Jokowi ini ternyata sangat tertarik batu mustika yang berasal dari Aceh, lebih tepatnya berasal dari Aceh. Batu itu adalah “Badar Sulaiman. Berfungsi sebagai perlindungan diri dari serangan baik secara fisik maupun mental, menguatkan daya kerja otak dan kecerdasan, menambah kekuatan jasmani dan mengatasi perasaan tidak aman, jauh dari pengaruh pikiran yang bersifat buruk, untuk ketengan lahir dan batin, dll.

Dari khasanah spiritual, pantauan posmonews. com, kini di era Pilkada serentak 2020 kembali muncul fenomena adanya batu permata, batu akik dan mustika bertuah yang bisa memdongkrak bahkan bisa memenangkan salah satu paslon. Akhirnya wartaean Posmonews. com mencoba menghubungi pakar keris, pusaka, tosan aji dan batu mustika bertuah, KRT Eko Wahyudi Reksomulyo, M.M.

Menurutnya Batu mulia permata dianggap sebagai pengalir energi alam. Banyak penyakit bisa disembuhkan dengan adanya aliran energi alam melalui batu mulia permata atau pun kristal. Memang, yang kita ketahui selama ini adalah tujuan utama orang membeli batu mulia permata adalah untuk perhiasan, atau bahkan untuk investasi. Sejak berabad-abad silam pun permata digunakan sebagai perhiasan.

“Sebenarnya juga banyak orang yang mengenakan permata untuk mendapatkan manfaat lain yang lebih besar daripada sekadar perhiasan, yaitu untuk menguatkan energi kekuatan diri, kesuksesan dan keberuntungan, kesehatan, kemakmuran diri, dll. Orang-orang ini percaya bahwa permata sebagai benda alam mempunyai energi yang menguntungkan manusia pemakainya,” urai spiritualis Multitalenta ini.

Masih menurut Mas Eko yang juga Guru Besar Perguruan Silat & Tenaga Dalam Bhakti Persada dan pemilik Gedong Pusaka yang beralamat di Ds. Sedengan Mijen, Krian, Sidoarjo, Jatim ini memberi referensi pada seseorang paslon yang sedang menghadapi Pilkada, ada batu-batu mustika yang meniliki power adi kodrati (karunia Tuhan) yg dapst dimanfaatkan untuk perebutan kemenangan dalam pilkada.

Dari data yang dikirim Mas Eko, pada wartawan posmonews. com, ada lima batu mustika yang berkelas untuk dipakai sebagai piandel dalam Pilkada.

(1). Batu Sulaiman Junjung Derajat, batu sulaiman dengan motif junjung derajat memiliki power alami untuk meningkatkan kewibawaan penggunanya sehingga mampu memperoleh derajat sesuai keinginannya

(2). Batu Mustika Jolo Sutra Serat Emas, energinya mampu menarik simpati massa untuk memenangi pilkada. Mistika jolo sutro memiliki power daya tarik, pengasihan yg bersifat halus, sehingga mampu mempengaruhi massa untuk memilh pemilik mustika ini.

(3). Batu Mustika Combong Serambut, batu combong dengan lubang serambut, memiliki yoni kuat untuk menarik massa. Batu ini juga memiliki yoni Pengasihan yang kuat. Khodam alami Batu mustika ini mampu membantu tuannya agar menangi pilkada

(4). Batu Mustika Pelangi, berupa batu natural yg memiliki banyak warna seperti pelangi. Bukan batu panca warna. Batu ini sangat langka, pemiliknya akan memiliki Aura gemerlap seperti pelangi. Memiliki daya tarik kuat Dan keberuntungan yang tinggi.

(5). Mustika Myrah Delima, batu mustika yang melegenda. Batu ini sebenarnya tidak hanya memiliki energi untuk proteksi / kekebalan, tapi juga memiliki energi untuk kewibawaan, derajat, kepemimpinan dan keberuntungan.
(DANAR SP)