Bupati Malang Gelar Gema Desa

208 dibaca

Bupati Malang, H. M. Sanusi, MM. menggelar Gema Desa. Acara Gema Desa tersebut digelar di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Selasa (17/3/20).
Menurut H. M. Sanusi acara Gema Desa adalah sebagai upaya percepatan pembangunan di desa. Dalam kesempatan itu, bupati mengajak masyarakat selalu hidup bersih dan sehat.”Kita semua harus menjaga kebersihan lingkungan, biasakan hidup sehat,” pinta H. M. Sanusi.
Lebih lanjut, H. M. Sanusi meminta masyarakat lebih berhati hati menghadapi penyebaran virus Corona atau Covid-19.”Saya minta agar warga Malang tidak panik menghadapi adanya virus Covid-19 ini. Yang terpenting kita harus hidup sehat,” katanya.
Dalam kesempatan acara Gema Desa juga dilakukan senam bersama dengan masyarakat. Dilanjutkan dengan dialog dengan warga Kecamatan Bantur.” Masyarakat harus menjaga kebersihan lingkungan, dan hidup sehat,” pinta H. M. Sanusi.
Setelah melakukan dialog, Bupati H. M. Sanusi menuju Desa Rejosari Bantur. Dalam dialog tersebut Bupati Malang mengungkapkan pentingnya pemerataan di segala bidang, pengentasan kemiskinan dan pendidikan murah adalah prioritas dalam tahun 2020-2021.
“Dengan hidup sehat otomatis cerdas. Kita akan sehat jika makan dan minum yang sehat,” paparnya.
Acara Gema Desa dibuka dengan senam bersama Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Ibu Sanusi jajaran Polsek, Koramil Bantur, OPD, Camat dan perangkat desa. (Alamsyah/Jono/Pri)