MINUM LEMON ATASI KANKER

123 dibaca

Mengonsumsi air lemon memang cukup baik untuk kesehatan Anda. Tapi, perlu diingat untuk tidak meminum air lemon kemasan atau pabrikan, karena minuman tersebut tidak menawarkan manfaat kesehatan apapun.

Anda hanya perlu menyiapkan satu sendok makan madu, segelas air dan jus lemon yang diperas. Campurkan semuanya dan nikmati sekali sehari. Kebiasaan ini bisa melindungi Anda dari penyakit kanker ya, lemon memiliki senyawa anti kanker di dalamnya. Ingin tahu lebih lanjut tentang hal ini? Berikut penjelasannya yang dilansir dari Boldsky.

Fakta 1

Citrus pectin, zat yang ada di dalam pulp lemon dikatakan memiliki kekuatan untuk mencegah atau menghambat kanker payudara dan kanker prostat.

Fakta 2

Fitonutrien dalam lemon juga disebut sangat kuat. Beberapa penelitian mengatakan bahwa kulit lemon memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan kekebalan tubuh dan juga mencegah beberapa jenis kanker.

Fakta 3

Kulit lemon memiliki senyawa yang dikenal sebagai limonoida. Senyawa ini memiliki kemampuan untuk mengekang pertumbuhan sel kanker. Secara keseluruhan, lemon bahkan memiliki hampir 22 senyawa berbeda yang dapat menghambat atau mencegah kanker.

Fakta 4

Sebuah studi baru mengklaim bahwa lemon dapat mengurangi risiko kanker hingga 50 persen! Lemon juga memiliki kemampuan untuk mempercepat detoksifikasi.

Fakta 5

Antioksidan dalam lemon bisa melawan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan. Sebenarnya, lemon baik untuk kulit Anda juga.

Fakta 6

Lemon juga memiliki anti bakteri yang juga bisa mencegah infeksi. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here