Ajian Pelet Paling Ampuh

164 dibaca

Sebilah Keris Semar Mesem dipercaya tuahnya  sanggup memikat sekaligus meluluhkan  hati seseorang. Itulah sebabnya warisan leluhur yang satu ini dikenal sebagai tosanaji pengasihan.Berikut tulisan Adji W dari posmonews.com.

 Anda berprofesi sebagai wanita penghibur, tidaklah salah jika Anda memiliki Keris Semar Mesem. Karena apa, tuah yang menempel pada sekujur bilah tosan aji ini dipercaya sanggup meluluhkan sekaligus memikat hati seseorang. Alhasil hidup Anda bakal bergeliman rejeki. Namun demikian ada sebagian orang yang memelesetkan tuah Semar Mesem, yakni dengan mengunakan untuk ajian pelet. Cara seperti itu sejatinyaditabukan, tapa pada kenyataannya masih ada masyarakat yang suka dengan cara-cara yang curang seperti itu.

Kemudian soal bentuk. Semar mesem dinilai oleh para pemerhati tosanaji terbilang unik dan sangat mirip dengan keris sajen, ini karena wujudnya yang tidak  panjang akan tetapi lebar. Bab yoninya, kembali dituturkan oleh pemeerhati pusaka asal Banyumas R. Roejianto. Katanya,  “ Keris Semar Mesem dapat digunakan sebagai sarana untuk pengasihan dan pelet juga kewibawaan serta penglaris sekaligus membuka aura dan kharisma,” jelasnya.

Serupai Tokoh Semar

Kemudian untuk benttuknya sangat mirip dengan tokoh dalam pewayangan, yakni Semar. Papar Roejito untuk asal-usulnya  banyak yang tidak paham. Terkait dengan tuah yang ada pada keris ini ungkap Roejito diyakini memang sangatlah banya. “ Ya juga bermanfaat untuk mempermudah mendapatkan rejeki, jodoh juga bisa meningkatkan aura serta kewibawaan juga pengasihan,” ujarnya.

Namun demikian agar tuah  yang ada dalam keris Semar Mesem bisa berfungsi secara baik, ada laku ritual yang wajib untuk dilakoni. Dikatakan oleh Roejito ritus ritual itu  harus sama dengan keyakinan yang punya pusaka dan harus dilakukan secara benar, tidak grusa-grusu. “ Sebaiknya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam menggunakan keris Semar Mesem adalah harus melalui proses ritual yang benar,” ”tandasnya.

Tentang keris Semar Mesem ini sendiri dirinya mendapatkan secara waris dari seseorang yang masih merupakan kerabat dekat. Diyakininya Semar Mesem memiliki energi yang sangat tinggi  sekaligus  sanggup tebarkan aura pengasihan yang baik. “ Dalam ilmu pewayangan Semar menejadi tokoh legendaris pengasihan Jawa kuno, Semar bukan lelaki dan bukan perempuan dan begitulah sebaiknya cinta, tidak mengenal rupa dan hanya mengenal hati,” pungkas Roejianto.***