Gelar MOP dan MOW Program KB KESEHATAN TNI

36 dibaca

▪︎Sinergi Kodim 0812 – RS Sugiri dalam Peringatan Harganas 2024

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 tahun 2024, Kodim 0812/Lamongan menggelar kegiatan Baksos pelayanan KB mantap MOP dan MOW KB Kesehatan TNI Semester I Tahun 2024 dengan tema “Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas” bertempat di RS. Soegiri, Lamongan, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini sudah dimulai sejak tanggak 24 Juni dan dihadiri oleh 14 Peserta.Dalam sambutannya Bati Teritorial Kodim 0812/Lamongan Peltu saiful menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai bentuk keikutsertaan Kodim 0812/Lamongan dalam mensukseskan program Pemerintah dibidang kesehatan masyarakat.

“Kesehatan Masyarakat merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu, Kami bekerjasama dengan Dinas PPKB untuk terus melakukan sosialisasi dengan tujuan mengedukasi Masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Pelayanan KB Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Lamongan ,Bapak Rofi menyampaikan sangat mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Lamongan yang mana telah mengikuti kegiatan KB MOW dan MOP sekaligus kegiatan ini dalam rangka untuk pengedalian kepadatan penduduk serta kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lamongan di bidang kesehatan.

“Saya mengharapkan kegiatan ini bisa berlanjut 7dan dapat meningkatkan Pelayanan KB MOW dan MOP sekaligus untuk Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) bersama TNI serta pada Instansi lainnya yang mempunyai tujuan TNI AD bersama rakyat wujudkan keluarga sehat dan sejahtera,” ujarnya.▪︎[DANAR SP]