Wisuda Terpadu MI – MTs WAHID HASYIM 02 TA 23-24

151 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.com,-
Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM., hadiri Wisuda Terpadu MI-MTs Wahid Hasyim 02 Tahun Ajaran 2023-2024 bertempat di Lapangan Desa Kucur Kecamatan Dau, Minggu (23/6) siang.

Hadir pada kesempatan yang sama Para Alim Ulama, Para Kyai, Jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, Ketua Ma’arif Kabupaten Malang Prof. Dr. Hamka, Camat dan Muspika Dau, Kepala Desa Kucur, Kepala Sekolah beserta Pengurus Yayasan dan Seluruh Dewan Guru MI-MTs Wahid Hasyim 02.

Hari ini merupakan hari yang bahagia bagi anak-anak yang telah lulus MI dan MTs. Kepala Sekolah MI-MTs Wahid Hasyim 02 resmi melepas sebanyak 48 siswa/siswi MI dan 123 siswa/siswi MTs. Mudah-mudahan anak-anak nantinya menjadi anak yang berguna untuk Bangsa, Negara dan Agama.

“Saya Bupati Malang mengapresiasi kepada Yayasan Wahid Hasyim MI dan MTs yang hari ini sudah meluluskan 48 siswa/siswi MI dan 123 siswa/siswi MTs yang mudah-mudahan nanti dapat melanjutkan kejenjang pendidikan yang berikutnya,” ungkap Bupati Malang.

Karena anak-anak adalah aset maka Bupati Malang berpesan kepada orang tua siswa/siswi MI-MTs agar selalu mendoakan anak-anaknya. Beliau juga berpesan kepada anak-anak agar terus belajar dan belajar.

“Untuk Bapak/Ibu, saya menghimbau agar anak-anak terus melanjutkan pendidikan sampai ke jenjang minimal S1 atau S2, agar nanti putra/putrinya benar-benar mendapatkan derajat yang kita inginkan. Tanpa itu jangan diharap ada perubahan karena memang manusia ini akan berubah nasibnya hanya dengan ilmu pengetahuan,” tuturnya.

Bupati Malang terus berupaya untuk memperbaiki pendidikan di Kabupaten Malang. Beliau berterima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru Wahid Hasyim yang telah mendidik anak-anak Kabupaten Malang menjadi anak-anak yang terbaik. Terus berpacu mengukir prestasi, karena semakin baik mutu pendidikan nantinya semakin banyak yang mendaftar di MI dan MTs Wahid Hasyim 02.▪︎[AHM]
#Prokopim