TNI-Polri Siaga di Stasiun Babat & Lamongan

68 dibaca

▪︎Antisipasi Arus Balik Lebaran 1445 H

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Lamongan dalam situasi arus balik, Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Personil gabungan TNI Polri jajaran Kodim 0812/Lamongan dan Polres Lamongan tampak disiagakan di beberapa lokasi Pos Pengamanan di Kab. Lamongan.

Salah satunya adalah di Stasiun Kereta Api (KA) Babat dan Lamongan. Terlihat pada hari ini, Minggu (14/4/2024), aparat keamanan gabungan dari anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan, dan Polres Lamongan yang sedang melaksanakan tugas pengamanan lebaran, berjaga-jaga di sana di karnakan prediksi arus balik lebaran idul Fitri 1445 H di Kab Lamongan hari ini puncaknya

Pada H+5 Hari Raya Idul Fitri, arus balik lebaran di Stasiun KA Babat dan Lamongan terpantau menunjukan peningkatan yang signifikan. Sebagian besar dari penumpang arus balik, mereka menuju ke Jakarta dan Bandung.

Dalam hal ini Serka Agus Budi Anggota Koramil 0812/01 Kota yang berada di Stasiun KA Lamongan menyampaikan pengamanan ini merupakan langkah awal, untuk mendeteksi manakala ada gangguan atau hal lain yang menyangkut masalah keamanan.

Lebih lanjut ia menyampaikan, upaya yang dilakukan bersama ini, harapannya agar nantinya bisa dengan cepat mengetahui apabila ada hal hal yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan, khususnya bagi warga yang menggunakan jasa transportasi kereta api.

Serka Agus Budi berharap, dengan adanya pengamanan bersama ini, semoga kegiatan arus balik lebaran tahun 2024 ini dapat berjalan lancar dan aman.▪︎[DANAR SP]