Rapat Persiapan Bersih Desa Kelurahan Tlogomas Malang

102 dibaca

▪︎KOTA MALANG – POSMONEWS.COM,-
Aipda Firly Wahdani, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tlogomas, menghadiri rapat koordinasi bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tlogomas dalam rangka persiapan kegiatan “Bersih Desa” Kelurahan Tlogomas pada tanggal 22 Februari 2024.

Aipda Firly Wahdani mengatakan, tujuannya menghadiri rapat koordinasi ini adalah untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan Bersih Desa yang bertepatan dengan rangkaian kegiatan pasca Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan agar kedua kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa mengganggu satu sama lain,” kata Aipda Firly Wahdani.

Dalam rapat koordinasi tersebut, disepakati beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Bersih Desa Tlogomas 2024, Khodmil Qur’an dan Napak Tilas (20.00 WIB) dengan mengunjungi situs makam Mbah Aruman (RW 05), situs Watu Gong (RW 03), dan petilasan Mbah Ider (RW 08), rangkaian kegiatan terakhir ditutup dengan Tumpengan dan doa bersama di aula Kantor Kelurahan Tlogomas.

Aipda Firly Wahdani mengimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tlogomas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan Bersih Desa.

“Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan acara ini agar dapat berjalan dengan sukses,” kata Aipda Firly Wahdani.
▪︎[AHM/Cha]
#humas polrestamalang
#humas poldajatim